Selain Dikenal Setia pada Pasangan, Rasyid Rajasa Jadi Ikon Milenial

Lebih lanjut, Faza menuturkan bahwa kelompoknya memiliki kesamaan ide dan gagasan dengan Rasyid Rajasa utamanya visi soal enterpreneurship, digitalisasi, dan politik. “Kami merasa ada kesamaan dengan Kang Rasyid. Beliau sosok yang tepat untuk mewakili anak anak muda di Kota Bandung dan Cimahi,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rasyid Rajasa. Sebagai seorang enterpreneurship, ia akan menjadi kepanjangan tangan anak-anak muda di Bandung dan Cimahi. Concern yang ia perjuangkan adalah soal enterpreneurship, Digitalisasi dan Politik.

“Karena saya punya basis sebagai enterprenership, maka saya akan mendorong anak anak muda di Bandung dan Cimahi untuk menjadi enterpreneurship sebagaimana yang saya geluti hari ini,” jelas Rasyid.

Ia berharap agar ke depan ia beserta PMI Jabar bisa kolaborasi dalam rangka bersama sama memajukan Kota Bandung dan Cimahi utamanya memperjuangkan dan mewadahi anak anak muda sebagai aset penerus bangsa.

“Ke depan kita akan berkolaborasi dengan PMI Jabar untuk memperjuangkan hak hak anak muda di sini,” terangnya. Dalam pertemuan Rasyid Rajasa dengan milenial, hadir pula Koordinator PMI Kota Bandung dan Cimahi beserta para pengurusnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan