Di Bandung, Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Terus Mengalir

BANDUNG – Deklarasi dukungan terhadap Bacapres Ganjar Pranowo,  di wilayah Jawa Barat terutama Kota Bandung terus mengalir.

Dukungan pun muncul dari relawan Ganjarkeun Jabar di Kota Bandung. Setelah deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo di wilayah Cigondewah Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung,  relawan Ganjarkeun Jabar pun mendeklarasikan dukungan di wilayah Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Senin, 16 Oktober 2023.

Relawan Ganjarkeun Jabar pun terus bergerak, melakukan pendekatan terhadap para calon pemilih di masing-masing wilayah kecamatan.

Ketua koordinator relawan Ganjarkeun Kecamatan Gedebage Kota Bandung Ela Komalasari mengatakan,  relawan Ganjarkeun Jabar terus bergerak secara masif dan membentuk koordinator tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Hal itu dilakukan  untuk lebih mengintensifkan sosialisasi Ganjar Pranowo kepada masyarakat, sebagai upaya pemenangan Ganjar Pranowo, pada Pilpres 2024.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami Relawan Ganjarkeun Jabar dalam pemenangan calon presiden yang kita usung. Hari ini kita deklarasi untuk menyatukan visi pergerakan,” ungkapnya, di jalan Gedebage Kelurahan Rancabolang, Gedebage Kota Bandung, Senin 16 Oktober 2023.

Sebelumnya juga, relawan Ganjarkeun Jabar juga sudah banyak melakukan kerja-kerja politik, salah satunya sosialisasi ke masyarakat dan pemasangan alat peraga sosialisasi.

“Beberapa waktu kebelakang, kami sudah bergerak untuk memenangkan Ganjar, beberapa kampung sudah kami datangi. Selain itu juga pemasangan spanduk dan baliho pa Ganjar d ibanyak titik sudah kami lakukan,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, anggota relawan Ganjarkeun Jabar, Agan Sugandi mengatakan, dukungan ke Ganjar Pranowo, tidak lebih adanya keinginan penerus  program Presiden Jokowi pasca lengser nanti.

“Kenapa harus Ganjar? Karena saya meyakini hanya sosok Ganjarlah yang dapat melanjutkan program-program pak Jokowi, terutama yang belum tuntas pada kepemimpinan beliau,” katanya.

 

Dukungan Tak Terhenti pada Deklarasi

 

Ia melanjutkan, demi kemenangan Ganjar, pergerakan dan kerja politiknya tidak akan berhenti sampai deklarasi, tapi akan terus bergerak sampai waktu pencoblosan nanti.

“Kita akan terus bergerak, memberikan informasi dan ajakan supaya masyarakat mendukung Ganjar. Intinya pa Ganjar harus menang, pa Ganjar harus jadi presiden,” tegasnya.

Relawan Ganjarkeun Jabar Kota Bandung , masih akan terus bergerak melakukan deklarasi dan sosialisasi di kecamatan – kecamatan lainnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan