Gerak Masif Menangkan Ganjar Pranowo, Ini Strategi yang Dilakukan Relawan Ganjarkeun Jabar di Bandung

BANDUNG – Arus dukungan terhadap Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo terus mengalir. Kali ini datang dari para Relawan Ganjarkeun Jabar, Kota Bandung.

Bertempat di RT 01/03 Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Senin 16 Oktober,  Relawan Ganjarkeun Jabar melakukan deklarasi, untuk kemenangan Ganjar Pranowo pada pemilu presiden 2024.

Gerak Relawan Ganjarkeun Jabar, terus melakukan pendekatan terhadap calon pemilih di masing-masing wilayah, yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Berbagai macam cara dilakukan oleh Relawan Ganjarkeun Jabar, di antaranya dengan melakukan pembentukan koordinator kecamatan, pembentukan koordinator kelurahan, sosialisasi, pemasangan alat sosilisaai dan lain sebagainya.

Seperti yang dilaksanakakan di Cigondewah, Kota Bandung, para Relawan Ganjarkeun Jabar sudah melakukan deklarasi sekaligus pembentukan koordinator kecamatan.

Koordinator Relawan Ganjarkeun Kota Bandung, Rudi Kurniawan mengungkapkan, deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan dari Relawan Ganjarkeun Jabar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada kontestasi Pemilu 2024.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami Relawan Ganjarkeun Jabar dalam pemenangan calon presiden yang kita usung. Hari ini kita deklarasi untuk menyatukan visi pergerakan,” ungkapnya.

Diketahui, jauh sebelum deklarasi Relawan Ganjarkeun Jabar juga sudah banyak melakukan kerja-kerja politik, salah satunya sosialisasi ke masyarakat dan pemasangan Alat Peraga Sosialisasi.

“Beberapa waktu ke belakang, kami sudah bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo, beberapa kampung sudah kami datangi. Selain itu juga pemasangan spanduk dan baliho Pak Ganjar di banyak titik sudah kami lakukan,” pungkasnya.

Kenapa Harus Ganjar Pranowo? Ini Alasannya

Senada dengan Rudi, anggota relawan lainnya Dewi Rosmiyati mengatakan, dukungan ke Ganjar Pranowo, tidak lebih kepada, keinginannya agar program presiden Jokowi pasca lengser nanti ada yang meneruskan.

“Kenapa harus Ganjar? Karena saya meyakini hanya sosok Ganjarlah yang dapat melanjutkan program-program pa Jokowi, terutama yang belum tuntas pada kepemimpinan beliau,” katanya.

Ia melanjutkan, demi kemenangan Ganjar Pranowo, pergerakan dan kerja politiknya tidak akan berhenti sampai deklarasi, tapi akan terus bergerak sampai waktu pencoblosan nanti.

“Kita akan terus bergerak, memberikan informasi dan ajakan supaya masyarakat mendukung Ganjar Pranowo. Intinya pa Ganjar harus menang, Pak Ganjar harus jadi presiden,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan