Selain Dikenal Setia pada Pasangan, Rasyid Rajasa Jadi Ikon Milenial

BANDUNG – Nama Rasyid Rajasa belakangan ramai menjadi perbincangan lini masa lantaran dikenal sebagai sosok yang setia pada pasangannya. Selain dikenal setia pada pasangan, bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), untuk Dapil Jabar I itu juga dinilai cocok menjadi ikon milenial Tanah Air.

Komposisi voters pemilu 2024 yang didominasi anak muda (Gen-Z dan Milenial) membutuhkan respons yang tepat untuk mendekati kelompok produktif itu. Salah satunya, yang dilakukan M Rasyid Rajasa. Rasyid menyatakan dirinya sangat antusias dengan semangat anak muda Bandung dan Cimahi yang kreatif dan mandiri.

“Tak ada yang tak kenal Bandung, kota kreatif dengan anak muda yang penuh ide. Sementara Cimahi dikenal sebagai produsen UMKM unggul. Maka saya menyediakan diri untuk berkolaborasi dengan siapa pun, yang ingin melihat kita berkembang bersama,” ujar Rasyid Rajasa saat di Dago, Bandung, Senin 16 Oktober 2023.

Dalam upaya mendekati anak muda Kota Bandung dan Cimahi, anak bungsu politikus senior Hatta Rajasa ini sudah menjalankan sejumlah program, di antaranya pelatihan UMKM Muda di Cimahi, dan diskusi dengan Penggerak Milenial Indonesia (PMI).

Di Cimahi, pada awal bulan ini, sejumlah 120 UMKM Muda mendapatkan pelatihan dari expertist di bidang Branding, Packaging dan Logistics. Para expert berasal dari profesional di bidangnya masing-masing, yang datang dari Jakarta, Jogja dan Solo.

Berbeda dengan seminar UMKM pada umumnya, dalam pelatihan tersebut, dipilih the best of three yang selanjutnya mendapatkan pendampingan kontintu dari Rasyid dan timnya untuk naik kelas.

BACA JUGA: Rasyid Rajasa Anak Muda Milenial yang Setia dengan Pasangan

Selanjutnya, belum lama ini, penggemar Kucing ini bertemu dengan Penggerak Milenial Indonesia (PMI) Jawa Barat, di Pasteur, Bandung, Sabtu 14 Oktober 2023 malam.

Koordinator PMI Jabar, Abdullah Faza Alfansuri menuturkan, bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus diskusi dengan Rasyid Rajasa sebagai perwakilan anak muda di Bandung dan Cimahi yang akan memperjuangkan hak hak generasi muda di legislatif nanti. “Silaturahmi dan diskusi sesama anak muda,” ujar Faza kepada awak media.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan