Romantis Abis, ini 5 Long Teks Happy I Love You Day Teruntuk Pasangan Kekasih

JABAR EKSPRES – Tanggal 14 Oktober diperingati sebagai ‘I Love You Day’ yang dimanfaatkan oleh banyak pasangan untuk mengungkapkan perasaannya. Ada 5 long teks I Love You Day yang bisa kamu jadikan inspirasi sebagai ungkapan cintamu pada pasangan.

Mengungkapkan perasaan cinta memang bisa dilakukan setiap hari dan setiap saat, namun pada moment-moment tertentu ungkapan tersebut akan menjadi sebuah kenangan yang bisa memberikan kesan mendalam. Seperti pada perayaan valentin day 14 Februari atau I love You Day 14 Oktober saat ini, apalagi bila menggunakan long teks khusus yang dirangkai sendiri.

Masalahanya kadang banyak pasangan yang tidak bisa merangkai kata-kata mesra atau romantis yang bisa mencerminkan isis hatinya. Karenanya Jabarekspres akan memberikan beberapa contoh long teks I Love You Day agar bisa kamu contoh atau dijadikan inspirasi.

Baca juga : Kumpulan Contoh Long Teks Boyfriend Day yang Romantis Dijamin Pacarmu Klepek-Klepek!

Peringatan National I love You Day dilatarbelakangi oleh promosi film pada 15 Oktober 2015 lalu. Berawal saat Sutradara film drama romantis dari Filipina membuat tagar di twitter #EverydayILoveYou yang menimbulkan tagar tersebut menjadi sangat tren pada saat itu.

Meskipun filmnya tidak begitu terkenal seperti taggarnya yang mampu menjadi viral hingga mendunia. Yang akhirnya tanggal 14 Oktober disepakati akan dirayakan sebagai National I Love You Day.

Dan kini banyak orang yang memanfaatkan momentum National I Love You Day untuk menyampaikan rada kasih sayang.

Long teks Happy I Love You Day ini bisa kamu gunakan dalam surat, atau ucapan disertai dengan hadiah istimewa untuk kekasihmu, atau bisa juga kamu jadikan teks dalam pembuatan video ucapan yang romantis.

Berikut contoh long text Happy I Love You Day untuk pasanganmu :

1. Long Text Happy I Love You Day untuk pasangan

Aku suka setiap waktu bersamamu. Aku baik-baik aja walau sendirian. Tapi bersamamu, aku lebih baik dan selalu menjadi yang terbaik.

Aku bisa berjalan lebih cepat sendirian, tapi bersamamu, aku bisa melangkah lebih jauh.

Hidup sendirian bakal terasa hampa dan membosankan, tapi kalau bersamamu, hidupku penuh dengan harapan yang indah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan