Promo Diskon Trans Studio Bandung Bulan Oktober 2023, Buy 3 Get 1 dan Diskon Hingga Rp50.000

JABAR EKSPRES – Trans Studio Bandung kembali menggelar promo menarik di Bulan Oktober 2023. Ada diskon tiket masuk dan juga gratis masuk dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

Promo diskon Trans Studio Bandung ini digelar dari tanggal 2 – 15 Oktober 2023, jadi masih ada kesempatan memanfaatkan promo ini hingga akhir minggu ini.

Promo yang pertama adalah Promo diskon untuk Weekday Special, dengan potongan harga tiket masuk hingga Rp50.000. Dari Harga normal Rp200.000 pertiket perorang, kini hanya cukup membayar Rp150.000 pertiket perorangnya.

Tidak hanya itu, khusus untuk pembelian secara online akan ada tambahan bonus 2 voucher Free VIP access untuk satu wahana.

Baca juga : Promo Spesial! Merayakan HUT Kota Bandung ke-213 ‘Buy One Get One’ di Trans Studio Bandung!

Jadi bagi kamu yang hanya berkesempatan liburan saat weekday, kamu bisa mengajak teman dan keluarga untuk bermain bersama di transstudio Bandung mumpung ada diskon besar untuk tiket masuknya.

Promo berikutnya adalah Promo Weekend Buy 3 get 1 Free, dimana untuk pembelian 3 tiket akan secara otomatis mendapatkan gratis 1 tiket masuk.

Promo ini juga akan mendapatkan bonus 2 voucher Free VIP access untuk satu wahana bila melakukan pembelian dengan cara online.

Promo Weekend ini sangat cocok kamu gunakan diakhir pekan ini bersama keluarga, karena hanya dengan membayar 3 tiket akan bisa masuk untuk empat orang.

Kedua promo ini khusus untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Allobank, jadi untuk kamu yang belum menggunakan Allobank segera daftar untuk menjadi pengguna.

Trans Studio Bandung yang berada dikawawan Trans Studio Mall (TSM) ini memiliki puluhan wahana menarik yang bisa menguji adrenalin kamu. Beberapa wahana tersebut diantaranya Racing coaster yang paling difavoritkan pengunjung, dunia lain, Giant Swing, Vertigo, Superhero 3D dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara dapat Promo Tiket Buy One Get One Trans Studio Bandung

Dibagi menjadi beberapa zona diantaranya Magic corner, Lost City, dan juga studio central. Selain itu juga ada bebrapa pertunjukan seperti the lost baby Dino, Cadabra, the Magical parade of Zoo dan beberapa special Show lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan