Khusus Buat Cowok, ini 5 Contoh Long Teks Happy I Love You Day Untuk Cewekmu

JABAR EKSPRES – Mumpung tanggal 14 Oktober yang masih dirayain sebagai hari I Love You day, kamu bisa mengungkapkan rasa sayang kamu untuk cewek kamu. Ada 5 contoh ungkapan rasa dalam bentuk long teks Happy I Love You Day yang bisa kamu tiru.

5 long teks Happy I Love You Day untuk cewek kamu ini, dijamin pasti bisa bikin dia makin sayang sama kamu. Kamu bisa memilih salah satu atau beberapa contoh dalam artikel ini untuk kamu kirimkan sebagai hadiah untuk cewek kamu.

Ungkapan perasaan dalam long teks ini datang dari hati yang terdalam. sehingga kamu akan bisa menyentuh perasaan cewekmu hanya dengan rangkaian kata-kata indah.

Kamu bisa menggunakannya untuk menarik simpatinya atau mendapatkan perhatian lebih darinya.

Baca juga ;  Romantis Abis, ini 5 Long Teks Happy I Love You Day Teruntuk Pasangan Kekasih

Berikut 5 contoh Long teks Happy I Love You Day yang dituliskan cowok untuk ceweknya :

1. Long teks Happy I Love You Day untuk Cewek yang belum jadian

Happy National I Love You Day! Orang-orang bilang hari ini adalah hari buat mengungkapkan perasaan. Aji mumpung banget ya, padahal perasanku padamu tumbuh terus setiap hari.

Setiap kali melihatmu, setiap kali memikirkanmu aku rasa perasaan cinta ini akan semakin membesar.

Meski kamu belum memberiku jawaban, namun aku yakin suatu saat nanti perasaan ini pasti akan bisa menyentuh hatimu, dan meraihnya untuk menjadi milikku.

Cinta ini akan selalu indah, seindah dunia yang kau tempati saat ini. Karena kecantikanmu telah mewarnai indahnya dunia yang saat ini ku tempati.

Aku akan selalu menunggu senyuman indahmu saat menungkapkan betapa kamu juga menyayangiku seperti aku yang sangat sangat menyayangimu. I Love You.

2. Long Teks Happy I Love You Day Untuk Cewek yang baru jadian

Hi my love! Aku bersyukur banget akhirnya kita bisa bersama. Dengan hadirnya kamu di hidupku, aku selalu bisa tersenyum bahkan di tengah ketidakpastian dan kekacauan hidup ini.

Kehadiranmu seperti cahaya yang menyinari hidupku yang suram, kecantikanmu membuat semua tirai kegelapan terbuka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan