Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Dr. Stone season 3 Episode 13

JABART EKSPRES- Anime Dr. Stone season 3  episode 13 dijadwalkan akan dirilis pada Kamis, 19 Oktober 2023. Dengan tubuh Kaseki yang telah diambil dan Taiju yang dihidupkan kembali dalam episode sebelumnya, Kerajaan Sains sekarang berada dalam situasi yang sulit untuk melancarkan serangan balik yang sebenarnya.

Meskipun para penggemar tentu sangat penasaran dengan perkembangan selanjutnya dari kisah Kenshin dan sekutunya dalam adaptasi ulang serial manga terkenal ini pada tahun 2023, sayangnya tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi yang tersedia untuk episode 13 season 3 Dr. Stone pada saat artikel ini ditulis. Yang pasti, para penggemar memiliki tanggal dan waktu rilis yang telah dikonfirmasi untuk episode yang sangat dinantikan ini.

Dr. Stone season 3  episode 13 akan ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 22:30 JST pada Kamis, 19 Oktober 2023. Bagi sebagian penggemar internasional, ini akan berarti jendela rilis lokal pada Sabtu malam.

Sementara itu, sebagian besar penggemar internasional, serupa dengan penonton di Jepang, akan dapat menonton episode tersebut pada Minggu pagi sesuai zona waktu masing-masing.

Baca juga: Anime Go Go Loser Ranger Akan Segera Rilis! Ini Jadwalnya

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Shangri-La Frontier Episode 3

Untuk menonton episode ini secara daring, penonton internasional dapat mengaksesnya melalui platform Crunchyroll, sekitar satu jam setelah episode mulai ditayangkan di Jepang. Meskipun ada penundaan, Crunchyroll tetap menjadi pilihan terbaik untuk menonton dan mendukung serial ini secara legal, dan dalam beberapa wilayah, ini mungkin menjadi satu-satunya cara untuk menontonnya secara daring.

Rekap episode 12 dari season 3 Dr. Stone memperlihatkan bahwa tim Senku mengetahui bahwa Ibara dan pasukannya telah melemparkan anggota Kerajaan Sains ke dalam laut.

Satu-satunya pengecualian adalah Ryusui, yang dibawa ke istana Ibara sebagai upaya untuk menyingkirkan pengkhianat.

Kohaku berhasil menyembunyikan identitasnya dan Ginro dengan menghancurkan patung Ryusui dan mengirimkan potongan-potongan tersebut kepada Senku melalui Mini Mice Mobiles.

Dengan bantuan cairan kebangkitan, Ryusui berhasil dihidupkan kembali, dan dia memimpin upaya penyelamannya bersama dengan Soyuz untuk menyelamatkan Kaseki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan