Jadwal Penayangan Anime Classroom Of The Elite Season 3 Diundur, Jadi Tanggal Segini!

JABAR EKSPRES- Anime Classroom of the Elite season 3 telah dipindahkan ke Januari 2024. Meskipun demikian, kegembiraan di kalangan penggemar atas kembalinya game tersebut tetap tak tergoyahkan.

Season 3 anime ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada season gugur 2023, tetapi karena alasan yang tidak diketahui, yang belum diungkapkan, pembaruan seri ini ditunda.

Berita tak terduga ini terungkap dalam langkah pemasaran yang cerdas melalui volume terbaru dari seri novel ringan asli Shogo Kinugasa: Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e.

Pengumuman penundaan tersebut terpampang jelas di sampul Volume 9.5 Tahun ke-2, menarik perhatian dan menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar manga dan anime.

 

Anime Classroom of the Elite season 3 akan tayang pada Januari 2024

Classroom of the Elite season 3 akan tayang perdana pada Januari 2024. Tokyo Metropolitan Advanced Nurturing School sekali lagi akan menantang siswanya hingga batas kemampuan mereka. Strategi licik di antara para siswa dan plot yang rumit akan mencapai tingkatan baru, membuat pemirsa tetap bersemangat.

Classroom of the Elite season 1 pertama kali ditayangkan pada tanggal 12 Juli 2017, dan berakhir pada tanggal 27 September 2017. Sekuel anime ini juga dirilis pada bulan yang sama, namun setelah jeda hampir lima tahun, pada tanggal 4 Juli, 2022.

Salah satu faktor yang melatarbelakangi penundaan tersebut diyakini adalah pandemi COVID-19. Berbeda dengan season pertama, sekuelnya dijadwalkan untuk tayang sebanyak 13 episode, mengakhiri serinya pada 26 September 2022.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Bocoran Anime Dr. Stone season 3 part 2

Baca juga: Bocoran Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2

Season pertama sepenuhnya mengadaptasi tiga volume pertama novel ringan , dan seri kedua meliputi volume 4 hingga volume 7.5. Ini menyisakan Classroom of the Elite: Tahun Pertama dengan lima volume yang harus diadaptasi, dari volume 8 hingga volume 11.5.

Meskipun Classroom of the Elite season 3 belum mengungkapkan jumlah episode sebenarnya, mengingat materi sumber tersisa untuk Tahun Pertama , penggemar dapat mengharapkan lebih dari tiga belas episode. Namun, ini hanya spekulasi karena anime ini juga bisa dirilis sebagai seri split-cour.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan