DANA Rilis Fitur Apple Zone, Mudahkan Pengguna Kaitkan Dompet Digital dengan Apple ID

JABAR EKSPRESDANA telah meluncurkan fitur bernama Apple Zone. Yang di tujukan untuk memudahkan pengguna iPhone dalam mengaitkan dompet digital mereka dengan akun Apple ID.

Dalam pengumuman pers yang di rilis di Jakarta pada hari Selasa. DANA mengklaim bahwa Apple Zone di ciptakan untuk memberikan kemudahan bagi pemilik iPhone dalam mengelola pembayaran serta berlangganan layanan di App Store dan layanan Apple lainnya.

Lihat juga : Google Pixel 8A Tampil Lebih Menggoda dari Pixel 7A

Melalui aplikasi DANA, pengguna iPhone memiliki kemampuan untuk menghubungkan akun Apple ID mereka dengan dompet digital DANA. Jal ini untuk melakukan pembelian aplikasi dan konten hiburan di App Store, serta berlangganan layanan Apple lainnya.

Setelah keterhubungan dengan Apple ID, pengguna dapat memantau dan mengelola berlangganan serta melacak riwayat transaksi dan pembelian melalui DANA.

Apple Zone dapat di akses melalui versi terbaru aplikasi DANA dan dapat di gunakan oleh pengguna iPhone yang menjalankan iOS 16.4.

DANA akan menampilkan ikon Apple Zone di layar utama atau pengguna dapat dengan mudah mencarinya melalui fitur pencarian dalam aplikasi.

Selama periode promosi, DANA juga menyediakan kupon penawaran terbatas dan uji coba gratis untuk beragam layanan Apple. Seperti Apple Music, Apple Arcade, iCloud+, dan Apple TV+.

Lihat juga : Spotify Bakal Hadirkan Paket Supremium dengan Fitur Audio Lossless

DANA mengungkapkan bahwa Apple Zone merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memberikan kemudahan akses terhadap pembayaran dan layanan keuangan serta untuk memberikan pengalaman transaksi digital yang optimal bagi para pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan