Elon Musk Siapkan Fitur Live Streaming Game di Platform X

JABAR EKSPRESElon Musk kembali menunjukkan minatnya untuk menambah fitur live streaming dalam bermain game di platform X.

Dalam siaran langsungnya pada tanggal 6 Oktober, CEO Tesla tersebut juga mengumumkan rencananya untuk membawa fitur live streaming  game ke platformnya X untuk mendukung Xbox dan PlayStation 5 (PS5).

Lihat juga : Cara Membuat Whatsapp Channel Sendiri, Mudah!

Melalui percobaan streaming di akun resminya, Elon Musk bermain game RPG favoritnya, Diablo IV. Dengan tujuan untuk memberikan pengalaman audio yang jelas, gambar yang lancar, dan komentar yang berfungsi dengan baik.

Ia menyatakan kepuasannya terhadap kualitas siaran langsung tersebut. Meskipun fitur live streaming di X masih dalam tahap pengembangan awal.

Selama siaran langsung tersebut, Elon Musk juga menjawab beberapa pertanyaan dari penonton. Di mana ia mengumumkan rencana untuk mendukung streaming game untuk Xbox dan PS5 di platform X.

Ia menjelaskan bahwa meskipun platform-platform khusus memiliki keunggulan dalam beberapa hal. X bertujuan untuk menjadi aplikasi umum yang memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam melakukan berbagai hal di dalamnya.

Lihat juga : Apa itu Fitur Sukha di Aplikasi Livin by Mandiri?

Selain itu, Musk berencana untuk memainkan game Baldur’s Gate 3 dan menyoroti bahwa video game dapat menjadi pelarian dari stres setelah seharian bekerja. Serta menjadi sarana untuk terhubung dengan teman-teman di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan