Simak! Begini Tips Dapat War Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung kata Orang Dalam

JABAR EKSPRES – Respons positif masyarakat terhadap Whoosh Experience Program yang di selenggarakan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sangatlah menggembirakan.

Semangat masyarakat tetap tinggi sejak program ini di luncurkan pada tanggal 3 Oktober yang lalu.

Lihat juga : Buruan! 10.10 Banjir Promo dari Makanan hingga Tiket Pesawat

Selama berlangsungnya program ini, PT KCIC berhasil mencatat 15 ribu penumpang yang ikut serta.

Namun, sayangnya, banyak masyarakat mengalami kesulitan dalam mendapatkan tiket kereta cepat gratis saat periode pendaftaran di buka.

Seperti yang kita ketahui, tiket kereta Whoosh dapat di peroleh secara gratis melalui situs resmi ticket.kcic.co.id.

Dalam hal ini, General Manager Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa, memberikan saran kepada masyarakat agar dapat berhasil mendapatkan tiket kereta cepat gratis.

Dia menyarankan agar lebih rajin untuk memeriksa situs web secara teratur. Alasannya, KCIC akan secara bertahap menyediakan kuota tiket.

“Kami akan melepaskan tiket secara bertahap, tetapi semua tiket pasti akan tersedia sesuai dengan kuota yang telah di tetapkan. Jadi, bagi masyarakat yang belum berhasil mendapatkan tiket saat ini, sebaiknya coba memeriksa lagi di malam hari atau pada keesokan harinya,” kata Eva kepada media di Stasiun Tegalluar, Bandung, hari Senin (9/10/2023).

Dia menjelaskan bahwa pada pembukaan pendaftaran sebelumnya, seluruh kuota tiket di lepaskan sekaligus dan cepat habis terjual.

Oleh karena itu, dia menerapkan strategi ini agar distribusi tiket gratis lebih merata.

Sebagai contoh, dari 5.000 tiket yang tersedia, KCIC akan melepas 3.000 tiket pada waktu tertentu, kemudian 1.000 tiket lainnya akan di buka pada waktu lain.

Walaupun begitu, dia tidak memberikan informasi tentang waktu-waktu khusus untuk ketersediaan kuota tiket.

Lihat juga : Tilang Uji Emisi di DKI Jakarta Berlaku Lagi Mulai 1 November 2023

Dia mengusulkan agar masyarakat lebih sering memeriksa situs resmi karena ada kemungkinan tiket yang sudah di pesan di batalkan.

“Tidak ada jadwal tertentu, tetapi kami menerapkan beberapa strategi agar distribusi tiket lebih merata. Selanjutnya, jika ada yang membatalkan perjalanan dan mengkonfirmasi kepada KCIC, secara otomatis sistem kami akan membuka tiket tersebut kembali. Oleh karena itu, bagi masyarakat, sebaiknya lebih sering memeriksa situs web seperti itu,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan