Buruan! 10.10 Banjir Promo dari Makanan hingga Tiket Pesawat

JABAR EKSPRES – Berbagai merek menawarkan berbagai promosi pada hari ini, masyarakat dapat membeli berbagai produk dengan harga terjangkau dengan memanfaatkan diskon promo 10.10.

Promo 10.10 dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan dan minuman, pembelian tiket pesawat, dan berbelanja online.

Lihat juga : Promo Golden Lamian, Beli 2 Hanya dengan 49K Saja!

Berikut adalah daftar promo 10.10 yang ditawarkan oleh berbagai merek.

McDonald’s

Gerai makanan cepat saji ini menawarkan promosi menarik berupa cashback hingga Rp 50 ribu untuk semua jenis menu yang tersedia di seluruh gerai.

Syaratnya, pelanggan hanya perlu melakukan pembelian minimal Rp 50 ribu.

Promosi ini hanya berlaku selama satu hari, yaitu pada tanggal 10 Oktober 2023.

Namun, cashback hanya berlaku jika pembayaran dilakukan menggunakan QRIS ShopeePay, SPay Later, Blu, Octo Mobile oleh CIMB Niaga, Permata bank, Link Bank, atau Sinarmas.

Selain itu, promosi ini juga berlaku untuk pemegang kartu BRI Debit Mastercard, BSI Debit, Line Bank, dan Bank Sinarmas.

Roti’O

Roti’O juga tidak ingin ketinggalan untuk menawarkan promosi istimewa dengan harga roti hanya Rp 10 ribu.

Syaratnya, pelanggan hanya perlu membeli minimal 3 roti jika berbelanja langsung atau minimal 5 roti jika berbelanja online.

Periode promosi berlangsung mulai tanggal 9 hingga 15 Oktober 2023. Kabar baiknya, promosi ini dapat digunakan berkali-kali.

Chatime

Gerai minuman ini menawarkan promosi 10.10 yang sangat menggoda. Chatime menawarkan pembelian minuman varian Pure Cocoa ukuran regular dengan harga hanya Rp 10.000.

Promosi ini berlangsung mulai tanggal 9 hingga 12 Oktober 2023 dari pukul 11.00 hingga 12.00 siang di semua gerai Chatime.

Garuda Indonesia

Maskapai Garuda Indonesia juga menghadirkan promosi 10.10 dalam program OCTOBEST 10.10.

Garuda menawarkan tiket murah ke berbagai destinasi pilihan Garuda Indonesia.

Garuda juga menyiapkan potongan tambahan dari bank mitra hingga Rp 1.010.000.

Untuk mendapatkan promosi 10.10, Garuda menyediakan kode promo OCTOBEST untuk pembelian tiket melalui www.garuda-indonesia.com dan Aplikasi FlyGaruda pada tanggal 9 hingga 15 Oktober 2023.

Belanja Online Shopee

Platform e-commerce Shopee juga menyelenggarakan 10.10 Brands Festival yang akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2023.

Pelanggan dapat mencari barang-barang dengan harga menarik, termasuk Big Brands Rush Hour dan Brand Flash Sale 10RB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan