Apa itu Fitur Sukha di Aplikasi Livin by Mandiri?

JABAR EKSPRESBank Mandiri Tbk, terus berupaya menambah jumlah pengguna produk andalannya, Super App Livin’ by Mandiri telah memperkenalkan fitur baru bernama Livin Sukha dalam aplikasi ini.

Fitur ini memungkinkan nasabah untuk membeli berbagai tiket acara hiburan. Seperti tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, dan konser NCT yang sering di beli secara online.

Lihat juga : Syarat, Limit, dan Biaya BCA Paylater

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri, Timothy Utama, mengungkapkan bahwa sejak di perkenalkannya fitur ini. 25% dari pembeli tiket konser adalah pengguna baru dari Livin’ by Mandiri.

Hingga Agustus 2023, aplikasi Livin telah di unduh hampir 30 juta kali.

Selama periode yang sama, aplikasi ini telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi, mengalami peningkatan sebesar 48% secara tahunan.

Sementara itu, nilai transaksinya telah mencapai Rp1.800 triliun, meningkat sebesar 38% secara tahunan.

Fitur baru ini juga menyediakan konten hiburan yang dapat di akses oleh semua pengguna Livin.

Tiga fitur unggulan termasuk SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Lihat juga : Spotify Bakal Hadirkan Paket Supremium dengan Fitur Audio Lossless

Menyambut perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback sebesar 25% untuk berbelanja di Livin Sukha selama periode 7 Oktober hingga 29 Oktober 2023.

“Kami berharap inisiatif-inisiatif yang kami lakukan di Bank Mandiri akan di terima dengan baik oleh masyarakat dan berkontribusi positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia.” kata Timothy Utama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan