Samsung Galaxy A05s, Salah Satu HP Samsung Terbaik dengan Spesifikasi Luar Biasa!

JABAR EKSPRES – Berikut ini kami sajikan informasi perihal Samsung Galaxy A05s, salah satu HP terbaik Samsung.

Samsung Galaxy A05s adalah smartphone yang akan datang dari Samsung yang diharapkan menjadi perangkat murah dengan beberapa fitur yang layak.

Menurut beberapa bocoran dan rumor, berikut ini adalah beberapa kemungkinan spesifikasi dan fitur Galaxy A05s.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya perihal HP terbaik dari Samsung ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip5, Salah Satu HP Terbaik Samsung 2023, Simak Spesifikasinya di Sini!

Tampilan

Galaxy A05s mungkin memiliki layar Infinity-V berukuran 6,6 inci dengan lekukan berbentuk tetesan air untuk kamera selfie.

Resolusi layar dan kecepatan refresh rate belum diketahui, tetapi bisa jadi mirip dengan Galaxy A04s, yang memiliki layar full-HD+ 6,5 inci dengan kecepatan refresh rate 90Hz.

Kamera

Galaxy A05s mungkin menggunakan pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 13MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Kamera selfie mungkin berupa sensor 5MP123. Fitur dan mode kamera belum dikonfirmasi, tetapi bisa jadi termasuk mode malam, mode potret, panorama, dan banyak lagi.

Prosesor

Galaxy A05s mungkin didukung oleh octa-core Exynos 850 SoC, yang merupakan chipset yang sama dengan yang menggerakkan Galaxy A04s3.

Exynos 850 adalah prosesor 14nm dengan delapan inti Cortex-A55 dengan clock hingga 2GHz dan GPU Mali-G52.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone Terbaik Sejauh Ini, Kualitas Kameranya No Debat!

Memori

Galaxy A05s mungkin hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Penyimpanan dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Galaxy A04s juga memiliki fitur yang disebut Samsung RAM Plus, yang dapat menambah RAM hingga 8GB dengan menggunakan beberapa penyimpanan internal.

Baterai

Galaxy A05s dapat mengemas baterai 4.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25W4.

Hal ini sedikit mengejutkan, karena Galaxy A04s memiliki baterai 5.000mAh yang lebih besar tetapi dukungan pengisian daya 15W yang lebih lambat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan