Caviar Rilis iPhone 15 Pro Series Berlapis Emas 18 Karat, Harganya Bikin Melongo

JABAR EKSPRES – Caviar telah meluncurkan series khusus iPhone 15 Pro yang di beri nama Ultra Gold dan menampilkan bodi berlapis emas 18 karat dengan sentuhan satin.

Seri ini di perkenalkan oleh Apple dalam acara “Wanderlust” pada 13 September 2023 lalu.

Lihat juga : Daftar HP Mid-Range Terbaik dan Terbaru 2023

Harga untuk iPhone 15 Pro Ultra Gold bervariasi mulai dari USD 8,890 (sekitar Rp 136 juta) hingga USD 9,890 (sekitar Rp 152 juta).

Sementara iPhone 15 Pro Max Ultra Gold di jual mulai dari USD 9,670 (sekitar Rp 148 juta) hingga USD 10,390 (sekitar Rp 159 juta).

Selain itu, logo Apple di bagian belakang bodi terbuat dari emas 24 karat.

Caviar menjelaskan bahwa iPhone Ultra Gold ini di tujukan hanya untuk orang terpilih. Seperti selebriti, olahragawan, politikus, dan individu elit lainnya.

Perusahaan juga memperkenalkan versi Ultra Black dari iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Dengan harga mulai dari USD 8.060 hingga USD 9.560.

Seperti model Ultra Gold, versi Ultra Black ini juga memiliki logo Apple 24 karat. Tetapi menggunakan sasis khusus pesawat dengan PVD.

Selain dua versi tersebut, Caviar juga mengumumkan berbagai varian lain dari iPhone 15 Pro Series. Termasuk Titan Black, Starry Night, dan Dark Red.

Model Titan Black memiliki bodi titanium penerbangan dan logo Apple berbahan nacre hitam dari Van Cleef & Arpels di bagian belakangnya.

Lihat juga : TECNO Phantom V Flip Siap Meluncur Minggu ini

Sementara Dark Red dan Starry Night memiliki desain sasis berbeda. Dengan Dark Red terinspirasi oleh Mars dan Starry Night terbuat dari komposit karbon dengan serat ungu yang mirip dengan lukisan “The Starry Night” karya Van Gogh.

Caviar berencana hanya memproduksi 99 unit dari setiap varian iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan