TECNO Phantom V Flip Siap Meluncur Minggu ini

JABAR EKSPRES – Akhirnya, Tecno secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel lipat clamshell mereka. Dalam sebuah poster yang bertajuk “Flip In Style,” Tecno Phantom V Flip akan membuat debutnya dalam sebuah acara peluncuran yang akan digelar di Singapura pada tanggal 22 September 2023.

Dengan acara peluncuran ini di Singapura, tampaknya Phantom V Flip akan menjadi produk yang tersedia secara global.

Lihat juga : Daftar HP Spesifikasi Kencang yang Cocok untuk Bisnis Online

Tecno berencana untuk bersaing dengan ponsel lipat flip dari merek-merek besar lainnya seperti Samsung, Oppo, dan Motorola.

Phantom V Flip sudah beberapa kali menjadi sorotan dalam rumor dan gambaran visual.

Ponsel lipat ini akan memiliki layar luar yang memiliki desain yang agak unik, berbentuk bulat, meskipun ukurannya sedikit lebih kecil (1,32 inci) di bandingkan dengan pesaingnya, yang terletak di tengah lingkaran kamera.

Sebagai spesifikasi, di perkirakan Tecno Phantom V Flip akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8050. Dengan layar lipat utama berukuran 6,75 inci berjenis AMOLED.

Selain itu, Tecno Phantom V Flip akan memiliki sistem dual baterai dengan kapasitas total 4.000mAh, yang mendukung pengisian daya cepat 45W.

Sebelumnya, Tecno telah meluncurkan ponsel lipat berbentuk buku yang di kenal dengan nama Tecno Phantom V Fold.

Perangkat ini menarik perhatian banyak orang karena menawarkan harga yang lebih terjangkau. Bahkan menjadi salah satu yang termurah di pasar saat itu.

Lihat juga : Xiaomi 13T Rilis Akhir September 2023, Bakal Dibekali Kamera Leica

Pertanyaannya sekarang, apakah Tecno Phantom V Flip akan mengikuti jejak kesuksesan V Fold?

Semuanya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang saat peluncurannya, dan semoga saja Tecno akan membawanya ke pasar Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan