Teaser Film ‘Siksa Neraka’: Horor yang Bikin Netizen Merinding dan Mikir Tobat

JABAR EKSPRES – Tanggal 14 September 2023, jagat hiburan tanah air diguncang oleh peluncuran teaser resmi dari film yang sangat dinanti, ‘Siksa Neraka’.

Film ini diadaptasi dari komik legendaris karya MB Rahimsyah. Dalam teaser yang memukau, kita langsung disuguhkan dengan adegan menegangkan di mana Ariyo Wahab memandikan jenazah, mengawali suasana horor yang mencekam.

Tidak berhenti di situ, adegan berikutnya dalam teaser menampilkan jenazah yang dibopong dan kemudian dimakamkan, dengan legenda hidup Slamet Rahardjo yang memegang tongkat misterius. Saat teaser ini diunggah ke dunia maya, sambutan hangat langsung mengalir dari netizen.

Banyak yang mengakui bahwa mereka merinding saat menyaksikan adegan-adegan penyiksaan di neraka yang dipamerkan dalam teaser ini. Bahkan, ada yang mengaku tiba-tiba merasa ingin bertobat meskipun belum menonton film ‘Siksa Neraka’ secara keseluruhan.

Baca Juga: Prediksi Cerita Lookism Chapter 467 dan Jadwal Tayangnya

“Sumpah, aku merinding banget, kayak lagi disko,” komentar @sabr**** di kanal YouTube Cinema XXI. “Dosa apa yang mereka lakukan sampai disiksa sekejam itu ya?” tanya @vale****. Sementara @kama**** menimpali dengan humor, “Baru lihat teaser, udah kepikiran pengin tobat.”

Dalam film ini, kita akan melihat bintang-bintang seperti Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, dan Ratu Sofya. Film ‘Siksa Neraka’ diproduksi oleh Dee Company dan merupakan salah satu film Indonesia yang paling dinantikan tahun ini.

Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, mengungkapkan, “Adegan-adegan neraka adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton. Kami bahkan mengalokasikan dana sebesar Rp5 miliar hanya untuk efek Computer-Generated Imagery (CGI) dalam film ini.”

Komitmen besar ini menunjukkan bahwa produser Dee Company ingin memberikan yang terbaik kepada penonton. Sementara itu, sutradara Anggy Umbara mengaku bahwa ‘Siksa Neraka’ memberinya tantangan baru dalam karir penyutradaraannya.

Baca Juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236, Gojo Menang, Tapi…

“Visualnya lebih liar, lebih sadis, dan lebih ngeri dibandingkan dengan film-film saya sebelumnya. Tingkat kengerian yang hanya bisa kita temukan di neraka,” katanya, sambil mengungkapkan beberapa rincian menarik tentang pembuatan film ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan