Tanggal Tayang dan Prediksi My Hero Academia Chapter 400

JABAR EKSPRES–  Manga My Hero Academia Chapter 400 akan segera dirilis pada Selasa, 19 September 2023 (waktu Jepang) .

Setelah penggunaan jurus pamungkas All Might dalam bab sebelumnya, para penggemar sangat antusias dan cemas untuk mengetahui perkembangan selanjutnya dalam cerita.

Sayangnya, hingga saat ini, penggemar belum memiliki informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Chapter 400 My Hero Academia. Informasi ini biasanya akan tersedia beberapa hari menjelang rilis resmi. Namun, setidaknya penggemar sudah memiliki tanggal rilis resmi untuk edisi yang sangat dinantikan ini.

Chapter 400 My Hero Academia akan menampilkan pertarungan sengit antara All Might dan All For One. Penggemar akan melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan epik ini.

Baca juga: Prediksi Cetia Jujutsu Kaisen Chapter 235, Makin Menegangkan!

Chapter 400 My Hero Academia akan dirilis pada hari Selasa, 19 September 2023, pukul 12 pagi JST. Bagi sebagian besar penggemar internasional, ini akan berarti edisi tersebut akan tersedia pada siang hari hari Senin, 18 September.

Sedangkan bagi pembaca internasional tertentu, seperti penggemar di Jepang, edisi tersebut akan tersedia pada dini hari hari Selasa, 19 September. Jadwal rilis dapat berbeda tergantung pada zona waktu dan wilayah masing-masing.

Penggemar dapat membaca chapter ini melalui layanan MANGAPlus Shueisha secara gratis, situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha yang berbayar. MANGAPlus dan Viz Media adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca melihat tiga terbitan pertama dan terbaru dalam satu seri.

Sementara Shonen Jump+ adalah layanan berbayar berlangganan yang memberi pembaca akses ke seluruh seri.

Baca juga: Prediksi Cerita Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7

Chapter 399 My Hero Academia dimulai dengan All Might mengevaluasi situasi saat dia mulai menggunakan kekuatan yang diberikan oleh beberapa siswa Kelas 1-A. Setelah menyadari bahwa penggunaan berulang-ulang dari kekuatannya mempersingkat hidup All For One, dia memutuskan untuk memasang perangkap dan mengirim Anima, seekor burung, untuk mengambil sesuatu dari Hercules.

All For One kemudian melancarkan serangan kejam pada All Might, menggunakan berbagai Quirk yang dimilikinya. Dia merusak beberapa ikatan yang mempertahankan All Might, akhirnya berhasil menangkapnya dan menyatakan bahwa cahaya dalam dirinya telah padam. Cerita kemudian beralih ke medan pertempuran lainnya, di mana Yuga Aoyama tampaknya telah dikalahkan oleh Kunieda, seorang tahanan Tartarus yang melarikan diri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan