Ducati Sedang Pertimbangkan Morbidelli dan Bezzecchi untuk Masuk Tim Pabrikannya

JABAR EKSPRES – Direktur olahraga Ducati, Corse Paolo Ciabatti, mengatakan tengah mempertimbangkan sejumlah pembalap ternama termasuk Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati) untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

Dikutip dalam laman resmi MotoGP, pengumuman hengkangnya Morbidelli dari Yamaha, tim balap pabrikan asal Jepang tersebut langsung mengumumkan kedatangan Alex Rins untuk MotoGP musim 2024.

BACA JUGA : Hasil Sprint MotoGP Inggris: Alex Marquez Tercepat

“Saya rasa Franco Morbidelli berada di momen yang sulit, tapi dia punya talenta yang hebat. Kami ingin melihat Morbidelli di Ducati tahun depan. Mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan,” ujar Ciabatti.

Selain itu, Ciabatti berbicara lebih banyak tentang masa depan Ducati, dan dengan banyaknya pembalap yang berada di bawah naungannya, banyak hal yang harus dipikirkan oleh pabrikan yang berbasis di Bologna ini.

BACA JUGA : Performa Fajar/Rian Terus Menurun dari 3 Turnamen, Kepala Pelatih Ganda Putra Pelatnas Soroti Hal Ini!

“Untuk saat ini, bukan rahasia lagi bahwa kami ingin memberikan motor pabrikan kepada Marco Bezzecchi, ia menjalani tahun yang sangat baik, memenangkan banyak balapan. Kami harus memperjelas ide kami sejak awal, hari ini hingga besok, jadi saya bisa memberinya motor yang akan dikirim tahun depan,” jelas Ciabatti.

“Keputusan tidak akan dibuat antara hari ini dan besok, tapi kami akan memperjelas idenya dengan tim dan para pembalap untuk memutuskannya tepat waktu (untuk GP Austria),” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan