Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Flip 5 Paket Nusantara Edition Banyak Diburu Konsumen, Ini Detailnya!

JABAREKSPRES – Semenjak diluncurkan paket bundling dengan menampilkan nusantara edition, Samsung Galaxy Z Flip 5 atau Galaxy Z Fold 5 dapat mencuri perhatian masyarakat.

MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, edisi khusus ini berkolaborasi dengan brand fashion lokal Sejauh Mata Memandang.

‘’Penjualan Smartphone ini menampilkan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif bermotif khas Indonesia,’’ kata Verry dalam keterangannya.

Dalam paket itu terdapat, tas mungil dengan desain unik dari Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin yang memiliki pola spesial desain khusus kultur Tanah Air.

‘’Berkat keunikan ini, antusias masyarakat untuk mendapatkan edisi khusus Samsung Galaxy z Flod 5 dan Galaxy z Flip 5 sangat luar biasa,’’ kata Verry.

Menurutnya, ketika diluncurkan produk ini mendapat sambutan dengan banyak diburu oleh para pecinta Gadget dan Smartphone Samsung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin,’’ kata Verry.

Edisi khusus ini menampilkan asesoris dan motif didisain sarat dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan corak ombak laut.

Desain ini juga akan ditampilkan bersama dengan hasil karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town.

Sejak tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus, Flip Town akan hadir di M Bloc Space untuk anak-anak muda menikmati pengalaman baru dengan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Paket Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 Nusantara Edition berisi aksesoris yang terdiri dari:

Motif Nusantara Edition sebagai wallpaper dan booting logo di layar Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, Microbag bermotif Nusantara Edition, Nusantara Edition Cover Skin, Clear gadget case

Dalam paket nusantara edition ini, menggunakan bahan-bahan daur ulang sebagai bentuk komitmen pada prinsip berkelanjutan.

Galaxy Z Fold 5  dan Galaxy Z Flip 5 menggunakan materi daur ulang plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponennya.

Meski begitu, dengan teknologi paket nusantara edition ini menghasilkan bahan yang memiliki kualitas sangat tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan