Kunjungi Bandung Anies – AHY Ingin Hembuskan Perubahan!

BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bersama Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan rencananya secara bersamaan akan berkunjung kembali ke Kota Bandung.

Dalam kunjungannya yang akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2023, Anies dan AHY akan bersama-sama melakukan berbagai agenda kegiatan.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, berbagai persiapan DPD Partai Demokrat Jawa Barat sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan AHY dan Anies.

Menurutnya, agenda kedatangan AHY dan Anies untuk mengisi berbagai kegiatan dalam bentuk dialog bersama para pendukung dan kader Partai Demokrat.

‘’AHY dan Anies nanti akan bertemu dengan para generasi milenial di rumah kentang dalam bentuk kegiatan diskusi,’’ jelas Anton Ketika dihubungi, Senin, (31/7).

Selain itu agenda lainnya adalah acara dialog bersama para kader, relawan pendukung dan masyarakat yang akan dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

‘’Acara dialog di Sabuga digelar pada 6 Agustus,’’ kata Anton.

Anton menuturkan, Anies dan AHY datang ke Kota Bandung akan jadi momentum untuk melakukan gerakan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia.

‘’Gerakan ini akan dimulai dari Kota Bandung Jawa Barat,’’ cetus Anton.

Kedatangan AHY bersama Anies merupakan bentuk komitmen Partai Demokrat untuk All Out mendukung untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

“Ini bukti bahwa AHY dan Demokrat memegang teguh komitmen Koalisi Perubahan dan Perbaikan,” ujar Anton.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Fathi menambahkan, persiapan acara dialog Anies-AHY dengan generasi milenial sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

Menurutnya, dialog itu akan dihadiri sekitar seratus milenial dan zilenial dan mengajak untuk berdiskusi tentang masa denpan Indoensia.

Caleg DPR RI dari Dapil Kota Bandung dan Cimahi ini menuturkan, selain kegiatan dialog dan diskusi, AHY juga akan berkesempatan melakukan olahraga lari pagi di lapangan Gasibu.

Masyarakat juga diperbolehkan untuk ikut lari bersama dengan AHY yang rencananya akan dimulai dari jalan Ir H. Djuanda, (Dago).

‘’Jadi kita tidak ingin ada sekat dengan masyarakat, jika ingin lari bareng silahkan datang saja,’’ kata Fathi. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan