Mazda CX-60 Dibandrol Rp 1.1 Miliar, Ini Kecanggihannya!

JABAREKSPRES – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara kembali meramaikan produk kendaraan jenis SUV Mazda CX-60.

Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, SUV terbaru All-New Mazda CX-60 ini menjadi  pelengkap line-up yang saat ini fokus menggarap pasar mobil premium di Indonesia.

‘’Setelah peresmian secara nasional dilaunching di Jakarta, Bandung menjadi Kota pertama yang pamerkan All-New Mazda CX-60,’’ kata Ricky Thio.

BACA JUGA: 1 st Anniversary Mazda Asia Afrika, Bertekad Lakukan Ekspansi Pasar 

Untuk pameran sendiri berlangsung atrium utama Mall Paris Van Java Kota Bandung selama 7 (tujuh) hari mulai 31 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Untuk model memiliki dua jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan di antaranya Kuro Edition Rhodium White Metallic dan Elite Edition Platinum Quartz Metallic.

Untuk tampil memiliki performa tinggi dan ramah lingkungan dan layak menjadi pertimbangan bagi para pecinta kendaraan SUV.

Dengan mengusung filosofi Jinba-Ittai pengemudi akan diberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman dalam berkendara.

BACA JUGA: The New Mazda CX-5 Premium SUV Dengan Layanan My Mazda Service Selama 3 Tahun Free

‘’Jinba Ittai merupakan filosofi dari Jepang yang digunakan para ksatria ketika berperang menunggang kuda. Dimana kuda yang ditunggangi memahami keinginan orang yang menaikinya, itulah filosofi yang diterapkan ahli,’’ tutur Ricky.

Desain Mazda CX-60 mengadopsi cerminan budaya dan lahir dari filosofi estetika Jepang yang unik. Filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda.

‘’Hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, memberikan aspek keselamatan dan kenyamanan,”ucap dia.

BACA JUGA: New Mazda MX-5 RF 2023 Mobil Modern Dan Performa Dalam Satu Paket

Tarikan desain Kodo menampilkan exterior elegan dan memiliki lekukan indah perpaduan dari cahaya dan bayangan natural.

impresi “Noble Toughness” pada tampilan eksterior memiliki konsep menggabungkan keunikan dan keanggunan desain Kodo yang dipadukan dengan chassis SUV berpenggerak roda belakang.

Pada fender depan terdapat side signature baru disertakan emblem INLINE 6 yang berfungsi menegaskan SUV dengan performa mumpuni.

All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-cylinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan