Lagu Solo Jungkook “Seven” Distreaming Lebih dari 15,9 juta

JABAR EKSPRES- Lagu “Seven” yang merupakan debut solo perdana Jungkook dari supergroup K-pop BTS berhasil mencatatkan lebih dari 15,9 juta streaming di platform Spotify pada hari pertama perilisannya, yaitu pada Jumat (14/7).

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada hari Selasa, Spotify menyatakan bahwa prestasi tersebut membuat “Seven” debut di posisi pertama tangga lagu Daily Top Songs Global Spotify pada tanggal tersebut.

Menurut Spotify, “Seven” menjadi lagu baru dengan jumlah streams tertinggi di tangga lagu tersebut dan telah diputar lebih dari 37 juta kali di platform hingga saat ini.

Baca juga: Lagu Solo Jungkook BTS Trending Hingga Puncaki Chart di 14 Negara!

Tidak hanya populer secara global, lagu ini juga menarik perhatian di Indonesia dan langsung menduduki posisi nomor dua di tangga lagu Daily Top Songs Indonesia di Spotify.

Dalam wawancara singkat di segmen Spotify Ball-terview, Jungkook mengatakan bahwa Taehyung atau V BTS merupakan orang pertama yang diberitahu tentang “Seven”. Mereka saling berbagi lagu saat sedang dalam proses pembuatannya.

Baca juga: V BTS Kejutkan Army dengan “Le Jazz de V” Menjelang Perayaan 10 Tahun BTS

“Aku ingin ARMY (sebutan penggemar BTS) mendengarkannya dengan hati yang gembira. Aku akan terus mengerjakan album solo ini. Lagu ini adalah lagu pertama yang indah, jadi aku harap kalian terus mendengarkannya. Aku akan terus menciptakan lagu-lagu yang indah,” kata Jungkook.

Selain membahas proses pembuatan musik dan perilisan lagu terbaru, Jungkook juga berbicara tentang anjingnya, Bam, preferensi gaya rambutnya, pose favorit untuk foto, film favoritnya, dan banyak hal lainnya. Wawancara lengkapnya dapat disaksikan oleh penggemar melalui kanal YouTube K-Pop ON! Spotify.

Untuk merayakan perilisan “Seven”, Spotify mengajak penggemar untuk lebih mendalami kehidupan sang artis, tidak hanya melalui Spotify Ball-terview tetapi juga Spotipoly Jungkook Edition. Kedua program ini bisa ditonton secara lengkap melalui K-Pop ON! Video Podcast.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan