AHY Kirimkan Doa yang Terbaik untuk Surya Paloh di Hari Ulang Tahunnya

JABAR EKSPRES – Pada tanggal 17 Juli 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta Pusat, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY), secara langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dalam acara Apel Siaga Perubahan (ASP) yang dihadiri oleh media.

“Kita juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Surya Paloh, pemimpin Partai NasDem yang ke-72,” ujar AHY kepada wartawan.

Annisa Pohan, suami dari orang yang disebutkan sebelumnya, mengungkapkan harapannya agar Surya Paloh senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga ia dapat terus memimpin Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

“Semoga panjang umur, sehat sepalu dan bisa terus mengawal gerakan perubahan bersama ini,” tambahnya.

Untuk diketahui, Surya Paloh dilahirkan di Banda Aceh pada tanggal 16 Juli 1951. Oleh karena itu, pada ulang tahunnya tahun ini pada 2023, pendiri ormas Nasional Demokrat ini menginjak usia 72 tahun.

BACA JUGA: Tak Mau Kalah Sat Set dari AHY, Ganjar Pranowo Turut Mengunjungi Ulama Besar Banten Abah Abuya Muhtadi, Minta Restu?

Sebelumnya diketahui bahwa AHY hadir bersama Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam acara ASP.

Selain itu, Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, dan Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden (Bacapres), juga telah tiba dalam acara konsolidasi internal Partai NasDem.

Keduanya datang secara bersamaan dan menggunakan topi baret, dengan Surya Paloh menggunakan topi baret hitam dan Anies Baswedan menggunakan topi baret ungu. Mereka tiba dengan satu mobil dan langsung menuju ruang tunggu.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 180 ribu kader dari berbagai daerah yang berasal dari wilayah penyanggah, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“180 ribu itu berasal dari seluruh kader Partai NasDem yang ada di Indonesia, baik itu dari tingkat DPD, DPC, DPW, dan juga dihadiri oleh seluruh bacaleg mulai dari DPRD sampai DPR RI,” ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan