Samsung Galaxy A04s Hadir dengan Memori Lebih Besar 128 GB, Segini Harganya!

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy A04s kembali hadir di Indonesia dengan opsi penyimpanan 128GB yang sangat besar. Sebelumnya, versi ponsel ini telah dirilis pada bulan September 2022, namun opsi penyimpanan yang diperkenalkan pada saat itu hanya 64 GB.

“Samsung Galaxy A04s kini menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Samsung telah menyediakan ruang penyimpanan yang luas dan tidak akan cepat habis bagi pengguna untuk menyimpan file-file berukuran besar seperti foto dan video serta aplikasi-aplikasi terbaru. Kami mengerti bahwa mereka membutuhkan ruang penyimpanan yang besar,” kata Ricky Bunardi, senior manager MX product marketing Samsung Electronics Indonesia mengutip dari Antara (11/7).

Pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan ruang penyimpanan atau harus menghapus foto dan video.

Dengan kapasitas penyimpanan internal yang semakin melimpah, Samsung menawarkan dukungan kapasitas RAM-nya sebesar 4 GB.

BACA JUGA : Kelebihan Smartphone Realme 11 Pro 5G yang Siap Hadir di Indonesia pada 18 Juli Mendatang

Kamu juga bisa menambahnya secara virtual hingga 4 GB dengan teknologi RAM Plus. Dengan demikian, pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dan tetap mendapatkan performa terbaik.

Dari sisi spesifikasi layar, Galaxy A04s mengusung layar lebar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Sedangkan untuk kamera, Samsung telah mengintegrasikan tiga kamera di bagian belakang: kamera utama 50 MP, kamera kedalaman 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

BACA JUGA : Bocoran Spesifikasi HP Xiaomi Mix Fold 3, Salah Satunya Pakai Kamera Leica!

Kamera depan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dengan kamera 5 MP.

Baterai berkapasitas 5000 mAh juga diperkenalkan untuk memberi daya pada ponsel Galaxy A04s Anda dari fajar hingga senja. Galaxy A04s juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat 15W melalui USB Type-C sehingga baterainya tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi.

Samsung Galaxy A04s 4 128GB tersedia dalam pilihan warna hitam, hijau dan tembaga yang menarik dengan harga Rp 1.999.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan