Anime Mashle: Magic and Muscles Akan Dapatkan Part 2

JABAR EKSPRES- Anime Mashle: Magic and Muscles akan merilis episode ke-12 pada hari Sabtu, 1 Juli, dan dilaporkan bahwa serial ini akan mendapatkan sekuel. Sebelumnya terdapat bocoran yang mengindikasikan bahwa anime ini akan ditayangkan dalam dua episode, sehingga diduga bagian kedua akan segera dirilis.

Mashle mengikuti kisah Mash Burnedead, seorang anak laki-laki tanpa kemampuan sihir yang hidup di dunia yang penuh dengan sihir. Karena orang-orang tanpa sihir dianggap sebagai orang yang terpinggirkan dalam masyarakat, Mash diterima di Akademi Sihir Easton dengan harapan menjadi Divine Visionary. Menjadi Divine Visionary merupakan sebuah prestasi yang bergengsi, dan Mash berharap untuk hidup dengan damai bersama ayah angkatnya, Regro, setelah mencapai tujuannya tersebut.

Anime Mashle: Magic and Muscles dirilis pada musim anime Spring 2023 dan dijadwalkan terdiri dari 12 episode. Namun, sebelum penayangan episode pertama, terdapat laporan bahwa anime ini akan ditayangkan dalam dua episode.

Saat ini, anime ini akan merilis episode terakhirnya pada hari Sabtu ini. Berdasarkan laporan online, termasuk tweet dari akun berita terpercaya seperti @WSJ_manga, dikabarkan bahwa serial ini akan mendapatkan musim baru. Selain itu, disebutkan bahwa setelah penayangan episode pertama selesai, akan diumumkan segera mengenai perilisan episode kedua.

Para penggemar sangat senang dengan kemungkinan adanya musim kedua ini. Mereka sangat menyukai musim pertama dan berharap dapat melihat lebih banyak lagi. Beberapa penggemar bahkan berpikir bahwa anime ini mungkin akan mendapatkan adaptasi berkelanjutan. Oleh karena itu, mereka merasa kecewa harus menunggu hingga musim kedua dirilis.

Namun, beberapa penggemar merasa sedih karena belum ada tanggal atau jendela rilis yang diungkapkan untuk musim kedua ini. Mereka tidak hanya khawatir tentang tanggal rilis, tetapi juga apakah studio anime, A-1 Pictures, akan menyetujuinya atau tidak.

Di sisi lain, ada penggemar anime lain yang merasa kecewa karena seri Hajime Komoto akan mendapatkan bagian baru. Meskipun ada beberapa seri populer yang belum mendapatkan musim kedua, fakta bahwa Mashle dilaporkan mendapatkan sekuel bahkan sebelum musim pertama berakhir membuat mereka merasa tidak puas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan