Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 12

JABAR EKSPRES- Serial anime “Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou” mengisahkan tentang kehidupan Yukito Urabe, seorang yang sangat mempercayai agama dan dewa. Yukito selalu menganggap Mitama sebagai entitas tertinggi di alam semesta dan ia dengan setia mendedikasikan dirinya untuk Mitama.

Yukito bukan satu-satunya pengikut Dewa Mitama, keluarga dan warga desanya juga menjadi pengikut yang fanatik. Suatu hari, ketika desa mereka memutuskan untuk melakukan ritual untuk Dewa Mitama, Yukito maju sebagai pemimpin ritual tersebut.

Namun, karena kesalahan salah satu penduduk desa dan kejadian tak terduga, Yukito meninggal saat ritual berlangsung seolah-olah merupakan kehendak langit. Seperti yang diharapkan, ia bereinkarnasi di dunia fantasi dengan pedang dan sihir.

Yukito dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan barunya di dunia ini dan ia menyadari satu perbedaan besar, yaitu dunia ini tidak mengenal konsep agama.

Pada episode 11 “Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou”, rencana Yukito untuk menyebarkan agama di dunia lain menjadi liar. Dengan pertunjukan musik yang diaransemen oleh Yukito dari kelompok bernyanyi sakral “Salvation Through Mitama’s Sacred Singing Troupe” dan bantuan sedikit kekuatan magis dari Miami, agama Mitama mulai menyebar seperti api.

Akhirnya, festival musik tersebut sukses besar karena konsep musik sendiri tidak ada di dunia ini. Kekuatan Mitama juga semakin berkembang, meskipun jumlah pengikut Mitama tidak bertambah.

Yukito menjelaskan bahwa acara musik ini juga merupakan eksperimen untuk menguji apakah keimanan dan kepercayaan seseorang kepada dewa dapat meningkatkan kekuatan dewa tersebut. Dan sepertinya eksperimen tersebut berhasil. Ketika orang-orang mendengarkan musik tersebut untuk pertama kalinya, mereka terpesona olehnya, dan dengan menghasilkan rasa persatuan untuk Mitama, kekuatannya meningkat dengan pesat.

Kemudian, Bertrand merasa frustrasi karena ia merasa tidak berguna bagi kelompok Yukito dan selalu terpinggirkan. Bertrand tidak pandai bernyanyi, menari, atau bahkan bertarung, meskipun ia adalah seorang prajurit. Namun, Yukito meyakinkan Bertrand bahwa tidak apa-apa untuk menjadi lemah dan tidak berguna, dan memberinya tugas baru.

Tugas baru yang diberikan kepada Bertrand adalah memantau setiap pergerakan Gaia. Karena ini adalah kesempatan terakhir bagi Bertrand untuk membuktikan dirinya, ia melakukannya dengan serius dan berusaha sekuat tenaga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan