Jadwal Tayang Anime Masamune-Kun’s Revenge R Season 2 Episode 1

JABAR EKSPRES- Salah satu judul anime yang sangat dinantikan pada musim panas 2023 adalah “Masamune-Kun’s Revenge R” season 2 episode 1 yang akan dirilis pada Senin, 3 Juli, pukul 23:00 JST.

Anime ini disutradarai oleh Mirai Minato dan merupakan proyek baru dari Silver Link Studios. Episode pertama dari musim baru ini akan ditayangkan di Tokyo MX, Bs Fuji, AT-X, dan KBS Tokyo, serta dapat ditonton secara streaming di Crunchyroll.

Awalnya, musim baru dari “Pembalasan Masamune-Kun” dijadwalkan akan dirilis pada bulan April 2023. Namun, karena adanya dampak COVID-19 yang mempengaruhi produksi anime, tanggal rilisnya ditunda hingga 3 Juli 2023.

Setelah menanti selama enam tahun sejak tayangan musim pertama, adaptasi anime dari serial manga karya Hazuki Takeoka, yaitu “Masamune-Kun’s Revenge R” season 2 episode 1 akhirnya hadir kembali pada musim panas 2023 ini.

Episode 1 dari “Masamune-Kun’s Revenge R” season 2 yang sangat dinantikan akan dirilis pada 3 Juli, pukul 23:00 JST, di Tokyo MX. Selain itu, episode ini juga akan tersedia untuk ditonton di BS Fuji, AT-X, Sun TV, KBS Tokyo, dan platform lainnya. Episode pertama tersebut juga akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll.

Anime ini diproduksi oleh Silver Link dengan Mirai Minato sebagai sutradaranya, dan musiknya diproduksi oleh Lantis.

Toshiki Kameyama bertanggung jawab sebagai direktur suara dalam proyek ini. Selain itu, tim produksi juga melibatkan Yuki Sawairi sebagai desainer karakter dan sutradara animasi, Hidenori Nakahara sebagai art director, Atsushi Sato sebagai sinematografer, dan banyak lagi.

Season 2 episode 1 juga akan memperkenalkan lagu tema pembuka yang berjudul “Please, Please!” yang dinyanyikan oleh Ayaka Ohashi, serta lagu tema penutupnya yang berjudul “Twilight Little Star” yang dinyanyikan oleh ChouCho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan