5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Rilis 2023

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang mencari rekomendasi film yang rilis 2023 maka kamu orang yang tepat sudah membaca tulisan ini.

Kita akan membahas beberapa rekomendasi film yang akan rilis 2023 di bulan Juli mendatang.

Ada rekomendasi film apa saja? Yuk ketahui bersama-sama.

5 Rekomendasi Film Rilis 2023

1. Insidious: The Red Door

Setelah sepasang prekuel yang biasa-biasa saja, franchise Insidious yang bertahan lama akhirnya kembali ke akarnya saat kita mengejar ketinggalan dengan keluarga Lambert yang selalu dihantui.

Film kelima dalam franchise secara keseluruhan, Insidious: The Red Door adalah sekuel dari Insidious Chapter 2 tahun 2013 dan berlatarkan 10 tahun setelah peristiwa pendahulunya.

Baik Patrick Wilson dan Rose Byrne kembali ke waralaba dan Lin Shaye, yang selalu hadir dalam film Insidious, juga akan muncul sekali lagi sebagai ahli paranormal dan peramal Elise Rainier. Harapkan banyak lompatan ketakutan, dan sejujurnya, jangan kaget jika ada akhir yang ambigu yang membuat film Insidious keenam yang hampir tak terhindarkan.

Tonton di bioskop mulai 7 Juli

2. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One

Tom Cruise bisa dibilang adalah bintang film Hollywood terakhir yang lebih besar dari kehidupan dan Mission: Franchise Impossible adalah kelangkaan sejati karena sebenarnya menjadi lebih baik dengan setiap angsuran baru.

Memuncaki Misi 2018: Mustahil – Kejatuhan adalah hal yang sulit, tetapi kami tidak akan bertaruh melawan Cruise dan penulis/sutradara Christopher McQuarrie. Dengan cara yang agak dapat diprediksi untuk seri yang sudah berjalan lama, plot di Dead Reckoning akan melihat mata-mata super Ethan Hunt (Cruise) dan timnya berusaha untuk melacak sen

jata mematikan yang dapat mengancam seluruh umat manusia sebelum berakhir di tangan yang salah. Isyaratkan petualangan keliling dunia yang dikemas penuh dengan spionase dan aksi akrobat yang menakjubkan dari Cruise sendiri. Seperti namanya, ini adalah bab pertama dari dua bagian, jadi akhir yang menggantung tampaknya hampir pasti.

Tonton di bioskop mulai 12 Juli

3. Bird Box Barcelona

Film terbaik untuk ditonton di bulan Juli tidak hanya hadir di bioskop, Bird Box Barcelona akan hadir di Netflix pada 14 Juli dan tentunya terlihat layak mendapat tempat di daftar pantauan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan