Bocoran Nomor Punggung Alenjandro Garnacho Musim 2023/2024

JABAR EKSPRES – Manchester United memberikan petunjuk untuk memberikan nomor baju baru kepada bintang yang sedang naik daun Alejandro Garnacho saat merilis seragam kandang baru klub untuk musim 2023-24 mendatang pada 27 Juni.

Jersey yang baru dirancang tersedia untuk dibeli di situs web resmi Manchester United dengan para penggemar memiliki opsi untuk menempelkan nama dan nomor pemain favorit mereka di bagian belakang kaos. Padahal, tidak disebutkan Alejandro Garnacho, yang mengenakan nomor punggung 49 musim lalu. Wonderkid Argentina ini diperkirakan akan menjadi pemain nomor tujuh berikutnya dari Setan Merah.

Sebuah laporan oleh Manchester Evening News mengatakan bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan untuk menyerahkan kaos No. 7 kepada Garnacho. Itu sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan telah dikosongkan sejak bintang Portugal itu meninggalkan Old Trafford pada November tahun lalu.

Alejandro Garnacho juga baru-baru ini mengisyaratkan akan menerima skuad no 7 Manchester United musim depan. Berbagi pertanyaan tentang dirinya di aplikasi klub, pemain berusia 18 tahun itu menulis, “‘Jika Anda adalah penggemar sejati Garnacho, maka Anda akan mendapat skor setidaknya tujuh dari sepuluh.” Teks tersebut disertai dengan emoji kedipan mata, memicu spekulasi tentang Garnacho yang akan menjadi pewaris jersey ikonik yang dimenangkan oleh legenda seperti George Best dan Cristiano Ronaldo.

Berkat kontrak lima tahun barunya yang ditandatangani pada awal April, Alejandro Garnacho akan tetap bersama Manchester United hingga musim panas 2028. Dia telah menunjukkan perkembangan yang signifikan di bawah arahan bos Erik Ten Hag. Selama musim pertamanya di Old Trafford, Garnacho membuat 37 penampilan di semua kompetisi dan mencetak enam gol serta memberikan enam assist.

Tak hanya Alejandro Garnacho, fans United juga tak menemukan opsi untuk memesan jersey Mason Greenwood 11 di situs resmi klub. Greenwood tetap keluar dari tim sejak Januari tahun lalu karena penangguhan atas kasus dugaan pemerkosaan.

Tentang jersey kandang baru Manchester United, pakaian buatan Adidas menghormati masa lalu industri Manchester sementara pola geometris pada tubuhnya terinspirasi oleh mawar Lancashire dan jembatan di atas Sungai Irwell.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan