10 Rekomendasi Film Korea Baru Terbaik Tahun 2023

JABAR EKSPRES – Penggemar film cukup mudah untuk mencari rekomendasi film beberapa tahun terakhir ini, terutama jika menyangkut film Korea. Salah satu film Korea Selatan yang ada di Netflix dan paling sukses adalah Squid Game.

Bukan rahasia lagi bahwa pembuat film Korea telah membuat beberapa skrip yang paling menggugah pikiran dan orisinal untuk diputar di layar, tetapi terkadang sulit untuk menonton serta mengikuti semua film terbaru.

Untungnya, saya di sini membuat rekomendasi film Korea terbaik tahun 2023 untuk memudahkan kamu. Tanpa basa-basi lagi, mari lompat ke rekomendasi film Korea baru terbaik 2023.

7 Rekomendasi Filmm Korea Terbaik 2023

1. JUNG_E

Ditetapkan pada abad ke-22, Bumi sekarang tidak dapat dihuni dan masyarakat sedang menghadapi perang saudara. Seorang peneliti di lab AI memimpin upaya untuk mengakhiri perang dengan mengkloning otak seorang prajurit heroik: ibunya.

2. Unlocked

Kehidupan seorang wanita terbalik ketika seorang pria berbahaya mengambil ponselnya yang hilang dan menggunakannya untuk melacak setiap gerakannya.

3. Kill Boksoon

Di rumah, dia seorang ibu tunggal dari seorang putri remaja, tetapi di tempat kerja, dia adalah seorang pembunuh terkenal. Menghabisi seseorang itu mudah tetapi menyeimbangkan pekerjaannya dan mengasuh anak itulah bagian yang sulit.

4. Soulmate

Pernah menganggap bahwa belahan jiwa sejati Anda sebenarnya adalah sahabat Anda? Dalam kisah dewasa ini, dua sahabat pertama kali bertemu pada usia 13 tahun dan menghabiskan 14 tahun berikutnya sebagai sahabat, termasuk berbagi pengalaman dalam persahabatan dan romansa.

5. Ballerina

Ok-Ju sebelumnya bekerja sebagai pengawal dan mahir dalam aktivitas fisik seperti seni bela diri, adu pedang, dan keahlian menembak. Temannya, seorang balerina, meminta bantuan untuk membalas dendam pada seseorang, tetapi apakah Ok-Ju bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk temannya?

6. Believer 2

Sekuel dari Believer, film thriller ini mengikuti seorang detektif yang gigih saat dia terus mencari kebenaran di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan bosnya yang sulit ditangkap.

7. The Match

Rekomendasi film ketujuh ini berdasarkan kisah nyata, film biografi ini mengikuti karier pemain master Go Cho Hun-Hyun dan anak didiknya (dan akhirnya saingannya) Lee Chang-ho. Setelah bertahun-tahun bimbingan, persaingan mereka memuncak ketika mereka bersaing satu sama lain dalam pertandingan seumur hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan