Spesifikasi POCO X5 Pro 5G, Cocok Buat Ngonten Sehari-hari?

JABAR EKSPRES- POCO kembali meluncurkan smartphone unggulan dengan nama POCO X5 Pro 5G, yang diklaim memiliki performa tercepat di kelasnya, untuk memenuhi kebutuhan para pembuat konten kreatif yang ekspresif.

Seria POCO kali ini menawarkan keunggulan dalam sektor gaming, fotografi, dan videografi bagi para konten kreator.

Dalam kotaknya, selain ponsel POCO X5 Pro 5G, pengguna juga akan mendapatkan adaptor 67W dan kabel USB-A to USB-C, pembuka slot kartu SIM, panduan penggunaan singkat, kartu garansi, lapisan plastik pelindung, serta pembatas buku bertuliskan “POCOnyaBeraksi”.

HP ini memiliki layar FHD+ Flow AMOLED berukuran 6,67 inci, yang merupakan terobosan teknologi terbaru, menjadikannya sebagai ponsel pertama dalam keluarga POCO X Series yang memiliki layar terbaik.

Layar Flow AMOLED ini tidak hanya mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi, tetapi juga membuat seri ini menjadi lebih tipis dan ringan. Dengan bezel ultra tipis hanya 2,9 mm, POCO X5 Pro 5G memiliki ketahanan jatuh hingga 90 saat jatuh dari ketinggian 1 meter.

Dengan desain modern, POCO X5 Pro 5G menjadi ponsel paling tipis di antara seri-seri POCO Series X lainnya, dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan berat 181 gram. Desainnya terlihat impresif, modern, dan nyaman digenggam.

Serinya mendukung DCI-P3 wide color gamut, 10 bit yang menghasilkan 1 miliar warna, HDR 10+, teknologi Dolby Vision + Dolby Atmos, refresh rate hingga 120Hz, serta pengalaman eyecare unggulan dengan 1920Hz PWM dimming.

Dari segi konektivitas, HP ini mendukung Dual SIM, dual standby (5G+5G), Bluetooth 5.2, IR Blaster, NFC, pemindai sidik jari di sisi, AI Unlock, dan port jack headphone 3,5mm yang legendaris.

Untuk kinerja, POCO X5 Pro 5G dilengkapi dengan Snapdragon 778G dengan proses manufaktur TSMC 6nm, CPU octa-core hingga 2,4GHz, dan Qualcomm AdrenoTM 642L, yang dianggap sebagai salah satu chipset terbaik di kelasnya.

Kombinasi triple ISP 2 Gigapixel/detik dan prosesor Qualcomm HexagonTM dengan kecerdasan buatan hingga 12 Tops, membuat kamera POCO X5 Pro 5G memiliki kemampuan seperti kamera profesional dengan kecepatan dan kualitas optimal dalam mengenali kondisi untuk menghasilkan foto dan video terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan