Makin Epic dengan Warna Baru! Intip Desain Ikonik Samsung Galaxy S21 FE 5G

JABAR EKSPRES  – Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan warna baru Navy Blue pada varian 8/256GB.

Ponsel yang dirancang dengan mengadopsi fitur-fitur premium khas Galaxy S Series ini adalah favoritnya para gamer, content creator maupun penggemar hiburan, dengan pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X.

Desain Ikonik dengan Warna Navy Blue Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain ikonik, menyajikan tampilan premium Contour-Cut Frame.

Casing kameranya diintegrasikan dengan seamless ke body sehingga terlihat stylish secara keseluruhan, sesuai bagi mereka yang mencari desain ponsel yang terlihat elegan, premium, dan canggih.

Ketebalan Galaxy S21 FE 5G ini pun hanya 7,9mm. Cukup ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja dalam menikmati berbagai gaya hidup kekinian.

Kamera Pro Grade untuk Konten Makin Epic

Galaxy S21 FE 5G dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP untuk membantumumakin kreatif, salah satunya merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secarabersamaan lewat fitur Dual Recording 1 .

Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording: Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording kamu bisa merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan.

Pada Vlogger Mode, kamu akan diberi pilihan perekaman: Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut di mana kamu melihat dirimu, Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi Single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja.

Selfie dengan kamera depan 32MP pun makin kece dengan hadirnya fitur AI Face Restoration.

Percantik dengan efek-efek dramatis yang bisa kamu hadirkan melalui fitur editing AI Photo Remaster. Dan ketika ada objek-objek lain yang mengganggu di foto, kamu dapat menghapusnyaseperti magic dengan Object Eraser.

Performa Mumpuni Dukung Fan Culture

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa epic yang sangat penting bagi kultur dan gaya hidup para fan. Berbekal prosesor flagship 5nm Octa Core, ponsel ini menghadirkan performa kencang yang bisa diandalkan oleh para gamer sekalipun.

Tinggalkan Balasan