Peselancar Indonesia Raih Juara Pertama Junior Men WSL 2023

JABAR EKSPRES – Seorang peselancar Indonesia berhasil meraih juara pertama dalam kategori Junior Men di kejuaraan internasional World Surf League (WSL) Krui Pro Qualified Series 5000 tahun 2023 yang diadakan di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Peselancar Indonesia, Bronson Meydi, menjadi peringkat pertama dalam kategori Junior Men setelah mengalahkan tiga pesaingnya. Wakil Sekretaris Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Anggi Yuhista, menyampaikan bahwa Bronson Meydi berhasil meraih gelar juara pada ajang Krui Pro 2023.

Dalam kategori Junior Men, Bronson Meydi berhasil mencetak skor 9,83 poin, mengungguli tiga pesaingnya, yaitu Westen Hirst dari Indonesia dengan skor 8,26 poin, I Made Ariyana dari Indonesia dengan skor 8,20 poin, dan Monnojo Yahagi dari Jepang dengan skor 7,00 poin.

Bronson Meydi, saat ditemui, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian prestasinya dalam ajang selancar dunia saat ini. Dia merasa senang dan bahagia bisa menjadi juara dalam kategori Junior Men’s.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai ombak di Pesisir Barat dan berencana untuk terus mengunjungi tempat tersebut untuk menikmati ombak.

Bronson Meydi menyatakan cintanya terhadap ombak di daerah tersebut dan berjanji akan terus berkunjung meskipun event Krui Pro belum dilaksanakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan