Serial Secret Invasion Segera Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

JABAR EKSPRES- Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berjudul “Secret Invasion” akan menyajikan cerita yang berfokus pada karakter Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson) dengan sentuhan elemen mata-mata dan thriller.

Berbeda dengan film-film MCU sebelumnya yang menampilkan aksi para superhero dengan kekuatan super, serial “Secret Invasion” mengikuti kisah pendiri Avengers, Nick Fury, yang berjuang melawan invasi ras alien Skrull ke Bumi dengan nuansa spy thriller.

Kevin Feige, produser eksekutif MCU, mengungkapkan bahwa cerita dalam serial “Secret Invasion” akan sedikit berbeda dari versi komiknya yang lebih banyak menghadirkan karakter superhero. Serial ini akan lebih berfokus pada karakter Nick Fury.

“Dalam adaptasi cerita komik ‘Secret Invasion’ menjadi serial mata-mata dengan nuansa yang lebih gelap, itulah yang kami lakukan dan kami senang dapat menghadirkan berbagai genre,” kata Kevin dalam konferensi pers yang diselenggarakan melalui platform Zoom pada hari Kamis.

Sutradara Ali Selim juga menjelaskan bahwa “Secret Invasion” akan lebih menonjolkan sisi emosional dan kehidupan pribadi karakter Nick Fury.

“Serial ini lebih tentang kisah Nick Fury daripada kisah superhero, dan kami berusaha untuk menyoroti emosi manusia yang sederhana seperti kepercayaan, rasa curiga, dan kehidupan pribadi Nick Fury,” ujar Ali, yang turut hadir dalam konferensi pers tersebut.

Serial ini juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Emilia Clarke, Cobie Smulders, Martin Freeman, dan Kingsley Ben-Adir.

Dengan enam episode yang disajikan, serial “Secret Invasion” akan menjadi pembuka fase kelima MCU dan akan ditayangkan perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 21 Juni mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan