Mau Wajah Glowing Putih Bersinar? Amalkan 5 Doa ini Setiap Hari Agar Cantik  Berseri

JABAR EKSPRES – Ingin memiliki wajah yang sehat, glowing nampak putih berseri tidak hanya cukup dengan menggunakan skincare saja. Kamu juga harus banyak memanjatkan doa agar Allah menjaga aura kecantikanmu. Diartikel ini ada rekomendasi 5 doa agar bisa membuatmu cantik glowing putih bersinar sepanjang hari.

Dangan banyak memanjatkan doa, berarti kamu sering mengingat Allah, dan Allah sangat menyukai orang-orang selalu mengingatNya.

Membaca doa sebaiknya dilakukan setelah kita berwudhu, dengan berwudhu berarti kita telah mensucikan diri kita. Salah satu rukun wudhu adalah membasuh muka kita, maka segala kotoran diwajah kita akan terhapuskan.

Karena wajah kita sudah bersih oleh air wudhu, maka aura kecantikan kita akan terpancar keluar meski tanpa riasan sekalipun.

Semakin sering berwudhu maka akan semakin bersih wajah kita dari berbagai noda yang menempel di kulit muka.

Setelah itu baru kita amalkan beberapa doa agar kulit wajah menjadi semakin cantik, dan auramu menjadi semakin kuat.

Berikut 5 jenis doa yang bisa membantumu menjadi lebih cantik atas ijin Allah SWT.

1. Doa untuk menjaga kecantikan

Banyak yang meyakini dengan membaca doa ini, maka wajah kita akan menjadi lebih rupawan, doa tersebut adalah doa Nabi Yusuf.

Hal ini karena Nabi Yusuf memiliki wajah yang rupawan, dimana tidak ada orang yang bisa menyaingi ketampanannya.

Berikut doa yang bisa dipanjatkan:

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَبَتِ اِنِّيْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ

Idz qoola yuusufu liabihi yaa abati, inni roaitu ahada asyro kaukaban wasyamsu walqomaro roaituhum lii waajidiin.

“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, ‘Wahai ayahku, sungguh aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, kulihat semuanya sujud kepadaku’.” (QS Yusuf: 4)

Baca Juga :  3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 3 Hari

2. Doa agar wajah glowing memancarkan cahaya

Meski memakai Skincare mahal, bila hati kita sedang sakit atau tidak bersih, maka wajah tidak akan memancarkan aura kecantikannya.

Untuk membuat wajahmu  glowing cerah bercahaya, kamu juga harus memperbanyak berdoa, terutama doa meminta kebaikan dan kebersihan hati.

Adapun doa yang bisa Anda panjatkan untuk meminta agar aura wajah semakin bercahaya, yaitu:

Tinggalkan Balasan