Tangguh di Segala Medan, New XL750 TRANSALP Usung Mesin 750CC Paling Bertenaga untuk Menjelajah dan Berpetualang 

JABAR EKSPRES – Kabar baik bagi kamu pecinta petualangan sejati. Bakal ada motor super tangguh yang akan menemanimu menjelajah medan tersulit sekalipun, dengan tingkat kenyamanan maksimal. Inilah New XL750 TRANSALP, dengan mesin bertenaga 750 cc , membuatmu akan semakin puas bereksplorasi.

New XL750 TRANSALP pertama kali di pamerkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (14/6).

Bagi pecinta motor Big Bike adventure touring, New XL750 TRANSALP adalah jawaban dari semua keinginanmu yang selama ini belum terpenuhi dari motor lain.

Motor sport adventure ini memberikan sensasi kebanggaan berkendara melalui keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan ketangguhan performa di berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan New XL750 TRANSALP hadir sebagai motor adventure dengan performa dan teknologi mesin terbaik yang cocok menemani berkendara jarak jauh.

“New XL750 Translap didukung mesin bertenaga yang melimpah, beragam fitur dan teknologi akan memberikan kesenangan berkendara di berbagai medan yang dilalui,” ujar Mitsuishi.

Nama “TRANSALP” telah lahir sejak pengembangan model pertama yakni XL600V pada tahun 1986.
“TRANSALP” memiliki arti melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa.

Dengan mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike”, model ini memberikan kenyamanan saat dikendarai, tidak hanya saat melintasi jalan raya namun dalam menghadapi beragam situasi seperti jalur pegunungan hingga jalanan tidak beraspal.

Baca juga : Honda BeAT Deluxe 2023, Si Matic Keren yang Bikin Gagal Fokus!

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New XL750 TRANSALP hadir untuk menjawab kebutuhan serta menemani gaya hidup dengan sensasi petualang para pecinta motor sport Adventure.

“New XL750 TRANSALP menjadi salah satu pilihan terbaik dan berkelas bagi para pecinta sepeda motor sport terutama segmen adventure untuk menemani berpetualang ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan layanan purna jual sepeda motor Big Bike berkualitas tinggi, kami pun siap memberikan layanan premium melalui jaringan penjualan 11 Honda Big Wing di Indonesia,” ujar Thomas.

Untuk mewujudkan pengalaman berkendara tersebut, motor Honda Dual-Purpose pertama ini dikembangkan dengan daya jelajah yang berskala besar serta disematkan bodi fairing dengan gaya desain bodi tangguh yang menyuguhkan aura petualangan sejati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan