Dapat Sangu dari Presiden Jokowi, Putri Ariani Mengaku Jadi Makin Semangat ke Amerika

JABAR EKSPRES – Putri Ariani mendapat kehormatan besar karena diundang secara khusus oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara Rabu (14/6). Dalam kesempatan tersebut, Putri menyerahkan Golden Buzzer yang didapatnya di America’s Got Tallent kepada Presiden.

Sebagai imbalannya, Presiden juga memberikan sangu atau bekal untuk Putri Ariani  ke America mengikuti live show atau babak semi final.

Putri Ariani mengaku tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi luar biasa dari Presiden Jokowi.

“Luar biasa bangga dan terharu, tidak menyangka bakal diapresisasi oleh Bapak Presiden, Terimakasih banyak pak,” ujarnya saat duduk berdampingan dengan Presiden.

Putri yang mengenakan stelan batik berwarna hitam itu tampak anggun saat menjawab semua pertanyaan dari Presiden dan wartawan.

Baca juga : Benarkah Putri Ariani Terima Royalti Rp7 Triliun dari AGT? Ini Pernyataan Mengejutkan dari Sang Ibu

Obrolan seputar pencapaian Putri dan pengalamannya menjadi salah satu kontestan AGT itu tampak penuh canda dan ceria. Presiden sendiri mengakui Putri merupakan gadis yang sangat pintar terbukti dari komunikasinya yang sangat baik.

Dalam kesempatan tersebut putri Ariani juga sempat menampilkan dua lagu dihadapan Presiden Jokowi, lagu pertama merupakan lagu yang diciptakannya untuk Indonesia berjudul “Permata Indah Dunia”.

Lagu tersebut menurut putri menggambarkan kecintaannya terhadap Indonesia.

“Karena Indonesia itu kalau menurut Putri yang paling lengkap. Alamnya paling beragam, alamnya paling subur,” ujar Putri saat menjelaskannya kepada Presiden.

Baca juga : Sosok dan Kisah Hidup Putri Ariani, Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent dari Indonesia

Sedangkan lagu kedua Putri Ariani  adalah lagu “loneliness” yang dia bawakan saat tampil di AGT dan berhasil meraih Golden Buzzer.

Presiden Jokowi yang menyaksikan secara dekat penampilan Putri bahkan sempat membantu membenarkan posisi mic agar pas untuk posisi duduk Putri.

Presiden Jokowi menyebut Putri Ariani merupakan inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.

“Banyak kesempatan banyak peluang seperti putri, ini adalah isnpirasi besar bagi anak2 muda Indonesia. Tidak akan ada pengahalang kalau kita memiliki kemauan yang keras, mau bekerja keras.” Ujar Jokowi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan