Keren Abis! 4 Destinasi Wisata Bandung yang Paling Hits di Bulan Juni 2023!

JABAR EKSPRES – Bandung tuh kota yang selalu bikin kangen, bahkan buat kamu yang sering banget wisata ke Bandung yang paling hits.

Gak cuma makanannya yang enak-enak dan beragam, Bandung juga punya tempat-tempat wisata yang paling hits, jadi jadi tujuan liburan utama di Pulau Jawa.

Setiap akhir pekan atau pas ada libur panjang, ribuan bahkan puluhan ribu orang dari mana-mana pada pilih Bandung buat destinasi liburan mereka yang paling hits.

Tempat-tempat wisata di Bandung yang bisa kamu explore ini udah dikumpulin beberapa destinasi wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungin sama keluarga, teman, atau kerabat dekat, di antaranya kayak gini nih.

Baca Juga: Bikin Sedih! Potret Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung yang Dulu Ramai Kini Sepi!

1. Braga

Destinasi wisata pertama di Bandung tuh Braga. Braga tuh simbol kota Bandung, dan rasanya kalo liburan ke Bandung tapi gak mampir ke Braga, rasanya kurang lengkap deh, buat dapetin nuansa khas Braga.

Mulai dari restoran, bar, sampe coffeeshop kekinian yang berdiri di gedung-gedung tua yang masih terjaga, semuanya ada di Braga.

Di sini juga bisa nemuin pedagang lukisan yang jualan di pinggir jalan, bisa jadi oleh-oleh khas Bandung buat dipajang di rumah.

2. Kawah Putih Ciwidey

Destinasi liburan kedua di Bandung ini tuh Kawah Putih Ciwidey. Tempat wisata ini udah banyak yang tau.

Sering banget Kawah Putih Ciwidey ini dijadiin background buat foto-foto yang Instagramable. Tempat wisata ini emang populer banget di Bandung, buat kamu yang belom pernah kesini, wajib banget deh mampir ke tempat wisata yang satu ini.

3. The Great Asia Afrika Lembang

Nah, destinasi wisata ketiga di Bandung ini adalah The Great Asia Afrika Lembang, yang ada di Jalan Raya Lembang, deket banget sama farmhouse Lembang yang udah terkenal duluan.

Tempat wisata ini punya tema-tema negara yang Instagramable banget, jadi lagi hits banget nih The Great Asia Afrika Lembang.

Di sini kamu bisa foto-foto pake hanbok, dengan background rumah-rumah ala Korea tempo dulu, atau bahkan foto-foto ala India lengkap dengan sari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan