Selebgram Tasyi Athasyia Terjerat Kontroversi, Dituding Enggan Bayar Gaji dan Kini Dia Melaporkan ke Polisi!

JABAR ESKPRES – Sosok selebgram keren, Tasyi Athasyia, lagi-lagi bikin heboh jagat maya. Kali ini, dia dituduh enggak bayar gaji mantan karyawannya.

Sebelumnya, ramai di media sosial kabar bahwa salah satu mantan karyawan Tasyi Athasyia curhat karena dia belum juga digaji padahal udah berhenti kerja.

Eh, sekarang, Tasyi malah buat ulah dengan melaporkan kasus ini ke polisi. Katanya sih, dia nggak terima karena hal ini jadi viral. Duh, gimana ceritanya ya?

Semuanya berawal dari curhatan mantan karyawan Tasyi Athasyia itu sendiri. Dia mengeluhkan bahwa gajinya belum dibayar oleh selebgram dan YouTuber yang satu ini.

Ada akun di Twitter, namanya “a_keshwari,” yang nulis tentang curhatan si mantan karyawan Tasyi Athasyia yang enggak diketahui namanya. Katanya, dia kesel banget karena gajinya belum juga cair.

Makanya, si mantan karyawan itu buka-bukaan di Instagramnya. Dia nulis, “Awalnya sih biasa aja, tapi aku bener-bener kecewa. Kontrakku habis tanggal 16 Mei 2023, tapi mereka suruh perpanjang sampai tanggal 19. Aku kan berhak menolak perpanjangan itu, kan?”

Baca Juga: Kasus Telat Bayar Gaji Mantan Karyawan Selebgram Tasyi, Ini Kronologisnya!

Trus, si mantan karyawan ini lanjut ceritanya tentang gajinya. Dia bilang, “Tanggal 17 Mei, aku memutuskan enggak masuk kerja. Secara kontrak udah habis, tapi gaji aku belum juga dikasih.”

Lebih parahnya lagi, pihak Tasyi Athasyia malah nelpon dia jam 1 dini hari buat selesain masalah gaji ini. Seriusan, siapa sih yang mikirin gaji di jam segitu?

Pokoknya, ini cerita seru banget nih. Selebgram keren macam Tasyi Athasyia yang lagi naik daun tiba-tiba kena gosip enggak bayar gaji mantan karyawannya. Gimana ya kelanjutannya?

Ternyata, setelah melalui perdebatan yang panjang, sang mantan karyawan akhirnya berhasil mendapatkan gajinya. Tapi, ada yang aneh. Gaji yang dia terima hanya separuh dari yang seharusnya.

“Sekali lagi, saya hanya berani melawan untuk memperjuangkan hak saya,” tulis mantan karyawan Tasyi.

Bukan cuma itu, setelah kasus ini jadi viral, Tasyi Athasyia sendiri malah kesal dan mengancam akan melaporkan mantan karyawannya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan