Inilah Pesona Unik dan Menarik dari Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

JABAR EKSPRES – Salah satu daya tarik menarik wisata yang baru di Kawasan Wisata Cikole Lembang Bandung adalah Grafika Cikole yang memiliki daya tarik yang unik dan menarik.

Ada banyak tempat menarik di sekitar destinasi wisata ini yang mungkin belum di ketahui oleh Anda.

Untuk libur yang seru dan menyenangkan, terdapat berbagai tempat wisata populer di sekitar Grafika Cikole Lembang yang layak untuk di kunjungi.

Baca juga : Mau Liburan Hemat di Kota Kembang? Ini Dia 4 Wisata Bandung yang Gratis Tiket Masuk!

Grafika Cikole Lembang adalah destinasi wisata yang menggabungkan keindahan alam, nuansa internasional, beragam kuliner, dan akomodasi.

Jika Anda ingin melepaskan penat, Wisata Cikole Lembang Bandung adalah tempat yang ideal untuk di kunjungi.

Destinasi ini terletak di kawasan perbukitan seluas sembilan hektar dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut.

Kawasan wisata ini di kelilingi oleh hutan pinus yang lebat, menciptakan suhu udara sejuk sekitar 20 derajat Celcius sepanjang hari.

Pada malam hari, suhu udara bisa turun hingga lima derajat Celcius, jadi di sarankan untuk membawa jaket atau pakaian hangat.

Tidak ada biaya tiket masuk untuk mengunjungi wisata ini, alias gratis.

Salah satu tempat menarik di Wisata Cikole Lembang adalah Taman Begonia yang menakjubkan dengan berbagai jenis bunga indah yang sempurna untuk berfoto selfie.

Ada juga Bandung Treetop Adventure Park, taman bermain keluarga dengan konsep ekologi di Bandung.

Taman ini menawarkan berbagai wahana seru dan menantang untuk semua anggota keluarga.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Bandung yang Menawan dan Instagramable!

Tersedia berbagai tingkat kesulitan lintasan, termasuk lintasan kuning, hijau, biru, dan jingga (untuk anak-anak di atas 5 tahun), serta jalur merah dan hitam untuk dewasa.

Tarif masuk berlaku dan terdapat persyaratan usia dan tinggi badan yang harus di penuhi. Harga tiket dewasa untuk turis asing adalah $22 dan anak-anak adalah $16.

Itulah pesona unik dan menarik yang di bawa oleh wisata Grafika Cikole Lembang Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan