Wisata Bandung Nemo Highland Harga Tiket dan Fasilitas 2023

JABAR EKSPRES – Tempat wisata Bandung ini wajib kamu kunjungi apabila hendak berlibur ke daerah Pangalengan.

Tempat wisata Bandung ini yaitu Nemo Highland, sempat viral karena keindahan pemandangan dari tempat tersebut.

Disepanjang perjalanan menuju tempat Wisata Bandung ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan kebun teh yang akan menyegarkan mata.

Sebelum masuk ke Nemo Highland kamu bisa menaiki ATV atau berkuda untuk mengelilingi area kebun teh, namun berbayar.

Kemudian sebelum masuk pun ada juga foodcourt. Harga makanan di tempat ini beragam mulai dari Rp15 ribu hingga Rp40 ribu/porsi

Menunya pun cukup beragam mulai tradisional hingga modern. Mulai pempek, mie ayam, bakso, hingga ayam geprek.

Di Nemo Highland tersedia juga toilet dan musala yang bisa digunakan secara gratis. Kamu juga bisa menaiki mobil wara-wiri sejenis mobil kol buntung yang memiliki atap.

Baca Juga: Wisata Bandung Lembang Park Zoo, Harga Tiket, Binatang, dan Fasilitas

Menuju area wisata Highland akan dilakukan pemeriksaan tiket, nantinya tiket tersebut di scan dan kamu dapat masuk ke dalam tempat wisata Bandung tersebut.

Tempatnya yang berada di atas ketinggian serta dikelilingi area kebun teh membuat siapa saja yang datang ke sini bisa menjadi lebih segar.

Udaranya sejuk dengan angin yang cukup bersahabat membuat tempat ini cocok untuk dijadikan tempat berwisata bersama pasangan.

Di area tersebut terdapat restoran bernama “Camellian Sky View” dengan gaya santorini. Tempat ini cocok untuk fotogenik dan Instagramable.

Tersedia tenda India yang bisa kamu gunakan sebagai spot foto gratis jika tertarik.

Tempat paling favorit di sini yaitu “Sky Bridge”. Jembatan dengan panjang 150 meter ini berbentuk memutar seperti huruf U. Pondasi jembatan ini menggunakan beton dan pinggirnya menggunakan kaca. Pemandangannya dikelilingi oleh kebun teh dan juga menara Santorini.

Apabila ingin mengakses jembatan kaca beneran maka ada di tengah area jembatan tetapi mesti membayar terpisah dengan tiket masuk, yaitu bayar Rp10 ribu/orang.

Setelah puas menikmati pemandangan di atas jembatan maka kamu bisa menuju bawah jembatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan