Asli Enak! 3 Rekomendasi Kuliner Bandung Wajib Banget Coba!

JABAREKSPRES – Sedang berkjunng ke Bandung dan ingin mencoba kuliner Bandung? Berikut tiga rekomendasi yang wajib kamu coba ketika berada di Bandung.

Terdapat beragam kuliner Bandung yang lezat sebab kota kembang menyediakan ragam jenis kuliner yang menggoda dan tentu saja dapat memanjakan lidah dan perut.

Tiga kuliner Bandung ini bisa membuatmu ketagihan untuk terus makan lagi di tempat ini, berikut tiga kuliner yang bisa kamu coba:

3 Kuliner Bandung Paling Top

1. Sate Maranggi

Sate Maranggi adalah hidangan sate khas Sunda. Hidangan ini terdiri dari daging sapi yang diiris tipis, dilumuri dengan bumbu khusus dan dipanggang di atas bara panas.

Sate Maranggi memiliki cita rasa yang unik dan sangat nikmat. Dagingnya empuk, bumbunya meresap hingga ke dalam dan disajikan dengan sambal yang khas.

Salah satu tempat terbaik untuk mencoba Sate Maranggi adalah Sate Maranggi Cibungur yang berlokasi di Ciwidey. Hidangan ini populer di kalangan turis dan penduduk lokal.

Saat Anda berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan Sate Maranggi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kuliner Bandung dengan Tempat Estetik!

2. Mie Kocok Bandung

Suatu keharusan ketika berkunjung ke Bandung untuk mencoba Mie Kocok Bandung. Mie kocok adalah sejenis mie dengan kuah kental yang terbuat dari daging sapi yang lezat.

Mie kocok biasanya disajikan dengan irisan daging sapi, siomay, kacang hijau, serta bawang goreng dan seledri. Rasanya yang gurih dan asin menjadikan mie kocok menjadi salah satu makanan

favorit di Bandung. Salah satu tempat paling terkenal untuk mencoba mie kocok adalah Mie Kocok Mang Dedi di Jalan K.H. Wahid Hasyim.

3. Batagor Riri

Batagor berarti bakso tahu goreng, makanan khas Bandung yang sangat populer. Batagor terdiri dari bakso ikan goreng yang dilumuri tepung, disajikan dengan tahu goreng dan diberi bumbu

kacang yang nikmat. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati Batagor di Bandung adalah Batagor Riri Jalan Veteran. Batagor Riri terkenal dengan bahannya yang segar dan rasanya yang unik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan