Sherly Annavita dan Komisaris BSI Jadi Narasumber PIM Expo 2023

JABAR EKSPRES – Influencer Sherly Annavita Rahmi dan Komisari BSI Arief Rosyid Hasan menjadi narasumber PIM Expo 2023.

Sebagai informasi, sebanyak 500 Relawan Pelita Intan Muda se Jawa Barat mengikuti kegiatan Bazar Wirausaha Muda dan PIM EXPO Tahun 2023.

Event PIM Expo 2023 tersebut dibuka langsung oleh Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Jawa Barat, Ketut Wiriada di Youth Center Arcamanik, Dispora Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Diki Hadiana sebagai Ketua Pelaksana kegiatan PIM EXPO 2023 menyampaikan sambutannya.

Sebagai organisasi yang bergerak dibidang pendidikan, sosial, dan ekonomi, Pelita Intan Muda senantiasa berupaya melaksanakan inovasi program strategis yang berdampak serta dirasakan langsung kemanfaatannya oleh masyarakat.
Salah satunya yakni dengan menggelar program PIM EXPO 2023.

Perlu diketahui bahwa program ini merupakan inovasi dan kolaborasi program kerja Badan Pengurus Pusat Pelita Intan Muda antara Departemen Pendidikan, Kewirausahaan, Sosial, dan Ekonomi.

“Pelita Intan Muda senantiasa berupaya melaksanakan inovasi program strategis yang berdampak serta dirasakan langsung kemanfaatannya oleh masyarakat.
Melalui program PIM EXPO 2023 yang dimana merupakan program inovasi dan kolaborasi program kerja pengurus Pelita Intan Muda,” Ucap Diki

Dalam sambutannya, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Pelita Intan Muda, Kang Ziad Ahmad Yunani pun menyampaikan bahwasannya hadirnya Pelita Intan Muda ini bukan hanya memberdayakan pemuda untuk pengabdian kepada masyarakat saja.

Melainkan, lanjutnya, bisa hadir sebagai wadah pengembangan soft skill dan kewirausahaan yang telah kita buktikan dengan program Bazar Wirausaha Muda dan PIM EXPO Tahun 2023

“Hadirnya Pelita Intan Muda ini bukan hanya memberdayakan pemuda untuk pengabdian kepada masyarakat, melainkan Hadir sebagai wadah pengembangan soft skill dan kewirausahaan yang telah kita buktikan dengan program Bazar Wirausaha Muda dan PIM EXPO Tahun 2023,” kata Ziad Ahmad Yunani

Hal serupa juga diungkapkan oleh Arief Rosyid Hasan selaku Komisaris BSI yang menjadi narasumber dalam kegiatan PIM EXPO Tahun 2023.
“Pelita Intan Muda ini sudah banyak memberi manfaat dalam segi sosial, ekonomi, dan pendidikan yang saya kira bukan hanya sudah kita tahu.

Tapi juga bisa kita rasakan secara sesama, buktinya sudah memiliki 1.700 relawan dalam waktu 2 tahun ini bukanlah hal Mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan