Viral Video Bule Tanpa Busana di Bali Saat Pementasan Tari Berlangsung!

JABAREKSPRES – Viral bule – sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita Warga Negara Asing (WNA).

Di dalam video viral bule berdurasi 1 menit 39 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita tanpa menggunakan busana berjalan menuju pintu pura.

Padahal saat itu sedang ada pementasan tari yang berlangsung, namun bule tersebut cuek tak mempedulikan orang disekitarnya.

Setelah sampai di atas lalu ia membuka pintu di tempat tersebut. Usai mendobrak pintu barulah petugas keamanan dengan yang mengenakan pakaian adat Bali mengamankannya.

Petugas tersebut menghalau wanita tersebut untuk tidak masuk ke dalam area tersebut. Setelah itu bule tersebut pun kembali ke bawah.

Para penonton pementasan tari pun sempat heran dengan aksi bule tersebut, namun mereka membiarkannya begitu saja.

Ketika bule tersebut sudah di bawah ia pun tak menghentikan aksinya, ia melanjutkan bersimpuh di area patung kecil dengan postur seolah-olah sedang berdoa.

Hingga saat ini bule tersebut masih dicari oleh pihak kepolisian wilayah Bali.

Di media sosial Twitter video bule tanpa busana tersebut sudah ditonton lebih dari 234 ribu kali sampai artikel ini dimuat.

Akun yang mengunggahnya yaitu @_wahego, berkat postingannya kemudian berhasil menarik like dan komentar.

Berikut komentar warganet tentang video bule viral tanpa mengenakan busana.

“Kenapa tidak langsung dikasih pakaian ditambah diamankan dulu si ya? Itu ada yang pas perform tari bali, kita tidak butuh bule-bule gila tidak sih?” tulis @_ikhsanrizky.

“Warga lokal Bali, sudah saatnya lebih tegas menegakkan harga diri. Jangan karena tourism lalu budaya lokal diinjak-injak pendatang” kata akun @musafir_hidup.

“Oh my God, ngerasa bebas si okelah tetapi saking ngerasa bebasnya jadi tidak bermoral gini” tutur @susansuns.

Ga perlu pake lama, sebaiknya @ditjen_imigrasi segera bertindak. Jangan nodai kesucian Pulau Dewata” kata @J_Aryoko.

“Astaga, ini di Puri Saraswati? Sakit jiwa banget itu bule sumpah. Kalau aku di situ sudah aku guyur air sih! Ini pasti bule yang salah ikut ritual di tempat yoga atau orang modal certified meditation tapi salah jalan sih sumpah ga banget!” ujar @winonadonna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan