Kronologi Kekerasan di Cicalengka

JABAR EKSPRES – Kejahatan jalanan rupanya kian merajalela, pada hari Minggu (5/5) sekira jam 03.00 wib, terjadi aksi kekerasan yang dilakukan oleh gerombolan 20 orang di di Jembatan Cikopo Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Sebanyak 20 orang pemotor disebut menyerang warga secara acak yang berada di lokasi kejadian dengan membabi buta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jabarekspres, diketahui ada 7 orang yang menjadi korban kekerasan di Cicalengka tersebut.

Baca juga : Ngeri! Aksi Kekerasan dengan Sajam di Cicalengka Bandung, 7 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Mereka mengalami luka parah hingga harus dibawa ke Rumah Sakit agar segera mendapatkan peraawatan medis.

Diduga kejadian tersebut berawal ketika korban bernama Rapi Ramadhan dan Azwar, yang mengendarai sepeda motor dari arah bandung hendak pulang, saat melalui Jembatan Cikopo, tiba-tiba disalip oleh para pelaku.

Kemudian para pelaku turun dari motor dan melakukan pembacokan dan pemukulan pada korban. Korban yang kalah jumlah langsung berusaha lari menyelamatkan diri sambil mencari bantuan.

Akhirnya korban sampai di Bengkel Gamma Motor yang berada di Desa Babakan Peuteuy Cicalengka. Pelaku yang mengejar korban bukannya takut karena ada banyak orang, malah semakin kesetanan dan menyerang membabibuta kepada semua orang yang ada di lokasi tersebut.

Setelah melakukan penyerangan, para pelaku melarikan diri menggunakan motornya kearah Garut, kemudian memutar balik dari arah Bundaran Nagrog menuju Jalur Cicalengka Lama kearah Bandung dan didaerah Jl. Cikurutug.

Baca juga : Ini Identitas 7 Korban Kekerasan di Cicalengka yang Diserang Gerombolan Orang Tak Dikenal

Diduga para pelaku masih melakukan penyerangan ditempat lain setelah melarikan diri.

Sementara itu, 7 orang korban aksi kekerasan di Cicalengka berujung pembacokan secara brutal, sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mohon do’anya supaya (kasus dan para pelaku aksi kekerasan berujung pembacokan) dapat segera terungkap,” Ungkap Kapolsek Cicalengka, Kompol Deni Rusnandar saat dihubungi Jabarekspres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan