Serap Aspirasi Warga, Balon Wali Kota Cimahi Adhitia Yudisthira Blusukan di Pasar Antri

JABAR EKSPRES – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira mengunjungi Pasar Antri di Jalan Sriwijaya II, Setiamanah, Kota Cimahi, Minggu (5/5/2024).

Kunjungan kali ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi Kang Adhitia, sapaan Adhitia Yudisthira sebagai Balon Wali Kota Cimahi 2024.

Dalam kunjungannya yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB itu, Kang Adhit juga ditemani oleh aktor dan seniman Ucup Palentin.

Tak disangka, kehadiran Ucup Palentin itu menambah semarak kegiatan blusukan. Masyarakat yang tengah berada di Pasar Antri langsung berkerumun mendekati Kang Adhit dan Ucup Palentin.

Tak lupa, Kang Adhit juga ditemani isteri tercintanya, Nanda Soraya Putri. Tidak hanya mendampingi, perempuan cantik itu pun tampak berdialog bersama pedagang serta berbelanja kebutuhan harian.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Adhit bertemu dan berdialog langsung mendengarkan aspirasi dengan pengurus Pasar Antri, para pedagang, pembeli, hingga masyarakat sekitar pasar.

Salah seorang pedagang, Bu Nani menyampaikan aspirasinya mengenai perbaikan ekonomi masyarakat Cimahi yang harus ditingkatkan serta perlunya perbaikan pengelolaan pasar.

Aspirasi ini pun disambut baik oleh Kang Adhit. Kang Adhit menegaskan komitmennya untuk membantu merapikan Pasar Antri dan membawa perubahan positif bagi Kota Cimahi jika terpilih sebagai Wali Kota Cimahi.

“Doakan saya untuk membantu merapikan Pasar Antri. Insya Allah, saya juga orang Baros Cimahi, jadi ingin ada perubahan di Cimahi ke arah yang lebih baik,” ujar Kang Adhit.

Selain bersosialisasi, kunjungan ini juga merupakan bagian penting dari upaya Kang Adhit untuk mendekatkan diri dengan warga Cimahi dan memahami kebutuhan mereka secara langsung.

Ini juga menjadi komitmen Kang Adhit untuk mendengarkan dan bekerja bersama masyarakat dimana hal ini bakal menjadi fondasi penting dalam upayanya untuk membawa perubahan positif di Kota Cimahi. (*)

Tinggalkan Balasan