Heboh Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Diduga Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Lycie Joanna Jonsen Dibanjiri Hujatan Netizen

JABAR EKSPRES – Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jonsen diduga menjadi calo tiket konser Coldplay Jakarta.

Sosok Puteri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna Jonsen baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial lantaran diduga menjadi calo tiket konser coldplay yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 15 November 2023.

Lycie Joanna Jonsen yang menyandang gelar Puteri Indonesia Intelegensia 2019 itu pun sontak mendapatkan hujatan dari netizen di media sosial Twitter lantraan diduga menjadi calo penjual tiket konser Colplay Jakarta.

BACA JUGA: Konser Coldplay Jakarta Dipastikan Tetap Digelar? Sikap Mahfud MD Tuai Pujian Netizen

Baru-baru ini Lycie Joanna Jonsen mengunggah Instagram Story dan dinilai terang-terangan menjadi calo dan telah menjual ratusan tiket konser Coldplay.

Tidak hanya itu, netizen menyoroti sang Puteri Indonesia Intelegensia 2019 itu pun bangga lantraan telah mendapatkan ratusan tiket konser band legendaris asal London, Inggris tersebut.

Bahkan ia juga disebut-sebut mendapatkan akses tiket konser tersebut dari ‘orang dalam’ yang kemudian ia jual lagi dengan harga tinggi.

“Wkwkwkwk, gara gara jualan tix jadi rame di twit, duitnya padahal ga gede. Lumayan deh nambahin followers. Makasih ya,” tulisnya.

Lebih lanjut, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 tersebut justru mengatakan bahwa dalam hidupnya harus punya relasi.

“Nih ya, hidup itu harus punya relasi, kalau ga punya relasi u mau jadi apa?” katanya, melanjutkan.

Bahkan ia menegakan bahwa dalam hidup ini selalu butuh calo dan oia mengklaim bahwa setiap orang pernah menjadi calo.

“Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar gak sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau ga bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters,” tulisnya, dikutip JabarEkspres.com dari akun Instagram @lyciejo pada Senin, 22 Mei 2023.

Sementara itu, ia juga mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang sudah bereaksi soal penjualan tiket konser band yang digawangi oleh Chris Martin Cs, yang dilakukan olehnya.

Kemudian ia mengingatkan kepada netizen untuk tidak merasa iri dnegan privilege yang ia dapatkan.

“Assalamualaikum. Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah bereaksi soal tix Coldplay yang saya jual. Untuk yang belum dapet tix nya terjual saya, saya minta maaf ya,” tulisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan