Konser Coldplay Jakarta Dipastikan Tetap Digelar? Sikap Mahfud MD Tuai Pujian Netizen

JABAR EKSPRES – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan kepada para calon penonton konser Coldpay di Jakarta untuk tidak perlu khawatir dan takut terhadpa ancaman pihak Persaidaraan Alumni (PA) 212 yang akan mengepung Chris Martin Cs di bandara.

Menkopolhukam Mahfud MD menyoroti penolakan terhadap konser Coldpay di Jakarta yang disampaikan secara lantang oleh PA 212.

Menurut Menkopolhukam Mahfud MD, penolakan oleh PA 212 bukanlah yang pertama kali sejak ormas tersebut berdiri, bukan hanya konser Coldpay di Jakarta.

BACA JUGA: Tanggapan Santai Mahfud MD Soal Penolakan PA 212 terhadap Konser Coldplay Jakarta: Sejak Dulu Ditolak Semuanya

Ia juga mengatakan bahwa digelarnya konser Coldpay di Jakarta bukan maslah, karena itu hanyalah hiburan.

Hal tersebut disampaikan oleh Mahfud MD saat berbincang dengan Najwa Shihab di kanal YouTube Najwa Shihab yang diunggah pada Rabu, 17 Mei 2023 lalu.

“Ini kan hiburan engga apa-apa menurut saya,” kata Mahfud MD, dikutip JabarEkspres.com pada Senin, 22 Mei 2023.

Sementara itu, pihak PA 212 mengancam akan mengepung Chris Martin dan kawan-kawan di bandara untuk mengagalkan digelarnya konser tersebut.

Bukan hanya itu, mereka juga dikabarkan akan menggelar unjuk rasa di tempat digelarnya konser band legendaris asal London, Inggris yakni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Mahfud MD pun memastikan pihaknya menyiapkan aparat keamanan.

“Saya rasa aparat keamanan juga saya siapkan,” kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang menjabat pada periode 2008 hingga 2013 silam.

Cuplikan video itu pun beredar di berbagai platform media sosial dan telah mendapatkan beragam tenggapan dari netizen.

Tak sedikit penggemar band legendari tersebut yang setuju dengan pernyataan Mahfud MD.

” Pak Mahfud bagaikan oase di tengah kekeringan ketegasan, kekeringan kejujuran dan kekeringan keadilan di negeri ini. Semoga selalu didekatkan dengan segala kebaikan dunia dan akhirat pak,” tulis @dezuzmusic.

“Enak kalo dengerin pak Mahfud ngomong, gak ada beban, gak takut atau tersandra apapun. Semoga tetap lurus dan dilindungi Allah pak Mahfud,” tulis @@orion_gaming.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan